Pagi ini gue terbebas dari Chris. Gue berhasil ngehindarin dia kali ini. Tadi pagi Chris sempet maksa gue buat berangkat bareng dia ke kampus tapi gue pake alasan kalo Kak Rino udah jemput gue didepan.
Dan dikelas tadi, gue juga gak duduk sebelahan sama Chris. Gue pindah duduk di depan.
Sebenernya agak gak enak juga terus-terusan ngehindar dari Chris, lama-lama gue juga gak tega. Tapi mau gimana lagi, sementara ini gue harus jaga jarak sama Chris.
Pulang dari kampus tadi Chris juga masih ngotot buat nganterin gue pulang tapi gue tolak karena gue udah ada rencana sama Kak Rino.
Sepulang kuliah gue mau nyamperin Kak Rino, karena Kak Rino hari ini lagi persiapan sidang.
Sekarang gue lagi nyariin Kak Rino di fakultasnya. Karena gue kebingungan nyari dia, gue telpon juga gak diangkat, gue tanya deh ke salah satu mahasiswa disini.
"Kak mau tanya, lihat Kak Rino gak ya?"
"Rino siapa ya?"
Yah ternyata mereka gak kenal sama Kak Rino. Gue pun lanjut tanya ke orang selanjutnya.
"Permisi kak, ada yang lihat Kak Rino gak?"
"Enggak, gak lihat."
"Oh oke, makasih."
Nihil lagi. Sekali lagi deh! Gue samperin cowok-cowok yang lagi bergerombol ria di deket parkiran.
"Permisi maaf kak mau tanya, ada yang lihat Kak Rino gak ya?"
"Ohh lo pasti ceweknya Rino ya?" kata salah satu cowok berjaket jeans.
Gue inget-inget lagi wajahnya, kayaknya dia salah satu temen Kak Rino dulu yang sempet lihat gue nyamperin Kak Rino kesini deh. Lupa-lupa inget sih gue.
Gue ngangguk sambil senyum.
"Si Rino bener-bener dah sukanya yang dedek gemesh begini!" celoteh si cowok yang pake topi item.
"Gimana kak? Ada yang tau gak Kak Rino dimana?" gue mulai kesel karena mereka gak ngasih tau dimana Kak Rino berada.
"Dia lagi sidang sekarang, dia gak ngasih tau lo?"
"Iya saya tau maka dari itu saya mau nyamperin. Pertanyaan saya masih sama loh kak, Kak Rino ada dimana?" udah kesel banget gue ngobrol sama mereka.
Mereka ketawa dalam hati.
"Bro, lo anterin sono!" si jaket jeans
"Lo aja!" si topi item
"Ogah ah lo aja sana!" si jaket jeans
Lah kenapa jadi berantem sih?! Gue dikacangin sialan!
"EHEM!"
"Kak, durasi nih!"
Mereka berhasil berhenti berantem setelah gue angkat suara.
"Sana lo anterin cepet! Gue aduin ke Rino nih kalo lo gak mau anterin ceweknya!" si topi item.
"Yaelah galak amat lu!" si jaket jeans
Akhirnya salah satu dari mereka berdiri dan bersedia nganterin gue ke tempat sidang Kak Rino. Gue gak ngobrol sama sekali sama dia, gak nanya namanya juga.
"Itu tuh, Rino disitu."
Kak Rino pun muncul nyamperin gue sama temen dia.
"Thanks ya udah nganterin cewek gue," ujar Kak Rino ke temennya yang gue masih belum tau nama dia siapa.
"Santai aja, gue cabut ya."
Temen Kak Rino itu akhirnya pergi kembali ke asalnya. Gue seketika langsung meluk Kak Rino manja. Karena gue juga ikut deg-deg an lihat dia yang sebentar lagi masuk ruang sidang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nervous || Lee Know • Stray Kids
Fanfiction[LENGKAP] Bucinnya Lee Know segera merapat! (16+) Gue gak nyangka, yang awalnya gak sengaja ketemu karena dia ngutang ke gue sekarang malah berakhir jadi sepasang kekasih. Rino, laki-laki pertama yang berhasil ngelelehin hati gue. Awal gue tertarik...