Alvin masuk kedalam rumah nya dan disana ia mendapati ayah dan kakaknya sedang menonton televisi bersama.
"Eh alvin sini nak"
Ucap ayah nya alvin sambil menepuk nepuk sofa di sampingnya.Alvin pun mulai berjalan mendekati aldo dan addison (ayahnya alvin da aldo)
"Apa."
Ucap alvin mepada ayahnya"Alvin ayah akan menjodohkan kamu dengan anak dari teman ayah"
Ucap addison menjelaskan.Aldo pun langsung terbelalak kaget karna tiba tiba addison berbicara seperti itu.
"Kenapa harus alvin yang di jodohkan? Kenapa nggak kak aldo aja?"
Tanya alvin datar."Ya karna ayah rasa kamu yang cocok"
Ucap addison lagi."Gak.alvin gak mau"
Ucap alvin"Kamu harus nurut sama ayah alvin!!"
Bentak addison kepada putranya ini."Kalo alvin bilang nggak ya nggak !! Nggak usah maksa dong!!.ayah ini hanya peduli terhadap uang uang dan uang.ayah tidak peduli terhadap perasaan anak nya!!."
Ucap alvin sewot.sambil berjalan menuju kamarnya yang terletak di lantai dua.Ayah nggak pernah ngerti perasaan gue_
Cuma mama yang bisa ngertiin perasaan gue _
Tp kenapa ayah harus pulang dari london.dan mama tidak ikut?_
Alvin pun mulai bergumam sambil merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Dan tiba tiba ada seseorang yang membuka pintu kamarnya alvin.
"Alvin..?"
Panggil aldoAlvin pun langsung menoleh kearah ambang pintu.
"Apa kak?"
Tanya alvinLalu aldo pun berjalan menghampiri adiknya itu.
"Gue ngerti perasaan lo vin.gue kesini cuma mau bantu lo"
Ucap aldo sambil menepuk bahu adiknya."Gimana caranya ??"
Tanya alvin"Ya gue nggak tau.tp gue akan tetep dukung lo vin tenang aja "
Ucap aldo tulus"Hmm"
Jawab alvin lalu memeluk kakaknya ituGue tau vin sekarang itu lo lagi bingungkan_
Dan lo sekarang sangat membutuhkan mama ada di sisi lo_
Tp tenang aja vin gue akan berusaha bantuin lo biar bisa terus bersama dengan cinta sejati lo vin_
Gue akan berusaha jadi kakak yang baik_
Ucap aldo dalam hati.
"Vin,sekarang mending lu kerumah vivi deh jelasin semuanya ke vivi biar dia ngerti"
Saran aldo kepada alvin"Tapi kalo vivi kagak mau nerima kejelsan dari gue gimana kak ?"
Ucap alvin parau."Ya dicoba dulu sih.ayo mau kagak kalo mau gue anterin"
Ucap aldo"Okh"
Sahut alvin***
Kenapa chatrine bisa deket sama alvin?
Kenapa ?
Kenapa gue harus sakit hati karna cinta pertama gue_
Ucap Vivi sambil menangis dan sedamg menutupi wajah nya menggunakan bantal.
"Vi udah dong nangisnya"
Ucap dhita menenang kan viviTapi tetap saja tidak ada jawaban dari adiknya.
Ting tong_
Tiba tiba bel rumah berbunyi.
"Kakak mau bukain pintu dulu ya vi"
Ucap dhitaDan vivi pun hanya mengangguk.lalu dhita pun berjalan kebawah dan langsung membukakan pintu.
"Kak vivi nya ada ?"
Tanya alvin kepada dhita"Ada kok dia lagi dikamar nya,masuk aja"
Ucap dhita kepada alvinLalu alvin pun masuk kedalam rumah vivi.
"Kamu sendirian ?"
Tanya dhita kepada alvin."Nggak kok.saya kesini sama kakak saya,"
Ucap alvin"Ooh suruh masuk ajah"
"Iya kak"
***
Sekarang alvin sedang berada dikamar nya vivi.vivi sedang menangis matanya sembab,mungkin karena vivi menangis terlalu lama.
"Vi..?"
Panggil alvinVivi pun langsung mendongak menatap alvin.
"Alvin ngapain kesini ?"
Tanya vivi serak di sela sela tangis nya."Gue mau minta maaf sama lo "
Ucap alvinVivi langsung bangkit dari tempat tidur,lalu vivi langsung berlari kearah alvin yang sedari tadi berdiri di samping pintu kamarnya dan langsung memeluknya erat.
"Gue mohon vin sama lo jangan tinggalin gue".
Ucap vivi parau"Iya vi gue janji"
Sahut alvin sambil mengelus rambut vivi lembut."Tapi izinin gue buat jelasin semuanya"
Ucap alvinVivi pun mengangguk.lalu melepaskan pelukan dari alvin.dan sekarang mereka berdua sedang duduk di tepi kasur.
"Gue sama chatrine nggak ada hunbungan apa apa,gue nggak suka sama chatrine,gue nggak cinta sama chatrine,ini semua karna ayah gue yang jodohin gue sama chatrine,"
Jelas alvin kepada vivi."Tapi kalo alvin udah di jodohin sama dia.tetep aja kan gak bakalan sama vivi"
Sahut vivi parau.lalu meneteskan air matanya lagi.Alvin pun langsung menakup pipi vivi dengan kedua tangannya,sambil menghapus air mata yang mengalir di pipi vivi.
"Dengerin gue dulu,meksipun gue udah dijodohin sama ayah,tapi gue sama kak aldo.bakal batalin perjodohan itu karna yang gue sayang,yang gue cinta,cuma Arventa Revalia Sevie."
Ucap alvin lalu memeluk vivi dengan erat."Jangan tinggalian gue"
Ucal alvin lagi.Dan vivi pun langsung mengangguk percaya kepada alvin.
Gimana nih guys part kali ini.kira kira alvin bakalan sama siapa nih bakalan sama vivi apa sama chatrine.
Okh sampe disini dulu ya.
Nantikan part selanjutnya okh
Jangan lupa tinggalkan jejak
☆ and💬Bye bye
Salam author
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Humor[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...