OM HYUNJIN 11

1.5K 270 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini kamu pergi ke rumah Lami. Udah lama kamu gak kerumah Lami sekalian mau curhat. Akhir-akhir ini Hyunjin hubungin kamu terus lewat chat.

Gak tau dari mana dia bisa dapet nomor kamu yang jelas itu bikin kamu pusing karena Hyunjin hampir tiap hari gangguin kamu lewat chat.

Kamu gak mau peduli dan terserah apa yang bakal Hyunjin lakuin. Kamu coba bakal gak peduli walaupun rasanya pengen banget akrab lagi sama Hyunjin.

Sebelum kerumahnya Lami kamu mampir ke pasar buat beli buah-buahan. Itung-itung hadiah dari kamu atas hamilnya Lami.

Kamu beli buah di toko buah langganan kamu biasanya. Biasanya juga dapet diskon jadi bisa hemat juga.

Pikiran kamu udah bener-bener kayak ibu-ibu. Semua harus serba hemat walaupun gaji kamu pun lumayan ngajar di pondok pesantren, belum lagi penghasilan dari bengkel komputer punya kamu sendiri.

Kalo kata ibu kamu sih kamu usah cocok nikah, tapi calonnya aja belum ada gimana mau nikah.

"Mas Ong, tolong bungkusin buah alpukat 1 kilo, buah naga 1 kilo, sama mangganya 2 kilo. Mangganya pilihin yang agak muda ya." Ucap kamu ke Ong yang punya toko buah.

Ong ini umurnya udah kepala 3 lebih tapi dia masih milih ngebujang dan suka ngajakin kamu nikah. Kamu cuma senyum aja nanggapin Ong. Lagian itu cuma becanda.

"Lagi ngidam? Kok beli mangga muda?" Tanya Ong sambil nimbang buah naganya.

"Nggak lah, buat temen lagi bunting." Ong cuma ngangguk-ngangguk aja.

Kamu liat buah naganya ada 6 yang di kantong plastik. Kamu udah ngira pasti mau di lebihin lagi sama Ong.

"Mas, gak usah di lebihin buah naganya, itu udah lebih dari 1 kilo."

"Gak apa-apa, buat (y/n) di lebihin. Kan udah jadi pelanggan setia." Ucap Ong.

Kamu jadi gak enak karena setiap beli selalu di kasih lebih sama Ong.

"Saya gak pernah di kasih lebih, padahal sering beli buah disini." Tiba-tiba aja Hyunjin udah ada di sebelah kamu sambil liat-liat buah salaknya.

Dia pakek seragam pdu lengkap sama baret hijau yang dia taro lengannya.

Bikin kamu kaget terus mood turun seketika.

"Eh kapten, hehehe ini mah spesial buat neng cantik."

"Istri saya juga cantik tapi gak pernah di kasih lebih."

Kamu berdecih yang masih bisa di denger sama kamu, terus kasih uangnya ke Ong.

"80 ribu ya mas Ong makasih." Kamu langsung pergi gitu aja tanpa basa-basi nyapa Hyunjin yang jelas-jelas ada di sebelah kamu.

Gak lama Hyunjin juga ikut nyusulin kamu sambil manggil-manggil kamu.

"Ayo saya anter, kamu mau kemana? Bengkel komputer kamu?" Kamu natap Hyunjin sinis dan gak suka.

"Om Hyunjin kenapa nguntit saya sih?! Kita ini gak ada hubungan apa-apa, berhenti buat bersikap yang buat saya terus berharap. Kamu udah ada istri, saya gak mau jadi pelakor." Ucap kamu muntab juga.

Walaupun baru 4 hari ini di ikutin sama Hyunjin, kalo gak di berhentiin dari sekarang, kamu bener-bener bisa jadi pelakor.

"Hhhh... Kamu masih sama kayak dulu. Saya mau tanya."

"Apa? Saya buru-buru cepetan!"

"Kamu mau jadi istri saya setelah saya cerai dari Nancy?"
































Kamu cuma senyum gak percaya sama pertanyaan Hyunjin yang kedengerannya gak mikir banget kalo ngomong.

"Denger ya, om Hyunjin yang saya kenal nggak sebrengsek ini. Kamu ini siapa?! Gila ya kamu hah?! Gak punya perasaan banget. Jangan temuin saya lagi, anggap kita gak pernah ketemu. Saya benci sama kamu. Assalamualaikum." Kamu langsung naik angkot yang kebetulan berhenti di depan kamu.

Hyunjin cuma bisa liat perginya kamu naik angkot itu. Masih cengo sama apa yang kamu ucapin tadi.

"Aku bukan Hyunjin yang dulu. Maafin aku."






















Sampek rumahnya Lami kamu langsung nangis sesenggukan gara-gara ketemu sama Hyunjin tadi.

"Temen gue masih aja bucin sama om-om, ampun dah. Udah lah ngapain nangisin dia, inget dia udah ada istri. Gak usah mau ngerusakin rumah tangga orang dosa." Ucap Lami yang mulutnya masih aja pedes kayak dulu.

"Siapa juga yang mau rusak rumah tangganya. Masalahnya ngapain sih dia balik lagi ke kehidupan gue. Gue mau hidup tenang, nemu laki-laki yang pas sama gue, nikah, punya anak, punya cucu, nikmatin masa tua bareng udah simpel gitu aja gak ribet. Tapi sekarang malah om Hyunjin balik lagi bikin oleng aja." Ucap kamu yang terus usap air mata pakek tisu.

Untungnya Renjun udah pergi ke kampus jadi gak di omel-omel terus di ceramahin panjang lebar.

"Udah lah, Lo masih punya nomornya om Jeno? Gue denger-denger dia masih ngebujang, kenapa gak coba hubungin. Dia dinas di Sidoarjo gak jauh dari Surabaya." Kamu berdecak sebal.

Kamu sama Jeno cuma sekedar deket terus saling nyimpen nomor udah itu aja gak lebih. Masa iya mau pdkt? Gak mungkin karena kamu masih pegang prinsip perempuan harus punya malu. Jangan gampang jatuh hati.

"Gak ah, gue gak sedeket itu sama dia. Gue bakal minta tolong sama om Siwon buat cariin laki-laki."

Sambil makan mangga mudanya Lami ngomong, "Tapi kenapa lo gak cari tau dulu kenapa om Hyunjin mau cerai sama kak Nancy dan nikahin lo?"




Assalamualaikum readers

Maaf ya jarang up hehehe. Semangat terus ya puasanya^^

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang