Chae Won merapikan rambut dan pakaiannya sekali lagi sebelum menginjakkan kaki ke luar rumah. Hari ini akhirnya para pemain criminal minds bisa berjumpa kembali, iya, setelah berulang kali gagal atau hanya beberapa orang yang bisa untuk menghabiskan waktu berkumpul akhirnya tiba juga waktu untuk bersama hampir semua pemain.
Ponselnya bergetar, sebuah pesan dari seseorang itu membuat Chae Won berlari mengambil tas selempangnya, botol air, dan bergegas keluar.
Junki-ing
Aku sudah siap di mobil. Aku lupa bawa air putih, bawakan yaaa.
"Yoyow Junki Lee!" sapa Chae Won saat dia sudah di samping mobil Junki.
"Yoyow Chae Won Moon!" sapa Junki balik lalu membuka pintu mobil untuk Chae Won.
Mereka menghabiskan waktu di perjalanan ke restoran yang telah dipesan Son Hyun Joo sunbaenim dengan obrolan receh. Membicarakan lagu yang sedang tren sekarang ini, film yang baru ia tonton tadi malam, dan masakan Junki yang membuat Chae Won mulas kemarin.
Sesampainya di restoran mereka langsung menyapa para pemain yang lain dan bercakap-cakap ria, temu kangen. Mereka sibuk dengan proyek drama baru masing-masing jadi jarang sekali bertemu dan hanya mengobrol via grup chat kakao.
"Sunbin mana nih? Di chat bilang katanya mau paling pertama sampai," seru Im Soo Young membuat yang lain juga celingukan mencari si jangkung maknae itu.
Baru saja dibicarakan, sosok Sunbin muncul dari balik dinding pemisah ruangan VIP itu. Ternyata sang maknae tidak sendirian, sosok lelaki yang jauh lebih jangkung itu mengikuti di belakang si cantik.
"Maaf ya guys aku terlambat, maaf juga aku membawa pacar, gak papa kan?" sapa Sun Bin tidak enak.
"Oh ga papa-ga papa, senang sekali melihat Lee Kwangsoo!" seru semuanya bersamaan.
Chae Won menoleh pada Junki dan tertawa, "Kwangsoo walaupun tukang lawak, dia pemalu sebenarnya, enggak sepertimu oppa!" ujarnya pada Junki.
"Anyeonghaseyo, Lee Kwangsoo imnida, jeosongjamnida, mengganggu acara kalian," ujarnya sambil membungkuk-bungkuk.
"Jeosonghamnida, jeosonghamnida, tapi aku juga membawa temanku, maaf sekali, bolehkah dia gabung di sini? Tadi tidak sengaja terbawa," ucapan Kwangsoo membuat semuanya tertawa.
"Siapa sih? Siapa?" Junki bertanya disela-sela tawanya.
Ya kali masa teman tidak sengaja terbawa, memangnya sampah?
Sosok lelaki tampan itu memasuki ruangan dengan senyum malu. Jantung Chae Won hampir berhenti berdetak. Tawanya langsung sirna melihat siapa lelaki itu.
"Anyeonghaseyo, Song Joongki imnida, maaf juga mengganggu acara kalian, saya tidak sengaja terbawa oleh Kwangsoo," ujarnya pula membuat yang lain tertawa.
Saat Joongki mencari tempat duduk, matanya tak sengaja bertemu dengan mata bulat Chae Won.
DEG!
Chae Won hampir saja memuntahkan air yang sedang ia minum. Mata sang lelaki terlihat sangat redup meskipun bibirnya tersenyum lebar. Mata itu jauh berbeda dari mata yang ia tatap tujuh tahun lalu. Ia tahu kabar duka itu sedang booming di mana-mana. Pernikahannya kandas. Dia juga ikut sakit membaca beritanya.
"Yah Chae Won, memangnya kamu bayi sampai minum saja tumpah?" Junki mengambil tisu dan mengelap celana Chae Won.
"Keselek tadi ih!" Chae Won mengambil alih tisu dari tangan Junki dan mengeringkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Chae Won || oneshot 🔫
FanfictionMOON CHAE WON // 문채원 || FIKSI || [long-short-ficlet]