pertama kali main ke rumah:)

3 0 0
                                    

"ayo la, naik"(perintah brian)

Ola yang tengah berdiri di depan gerbang terkejut.

"begoo,lu ngagetin aj si"(kesalny)

"mf deh mf,ayo cpet naik,ntr keburu sore kan kta mau nyari makan dlu"

"iy iy"

Brian langsung menancapkan gas motor nya secepat kilat.Ola yg merasa takut hanya bisa diam dan memegang erat belakang motor,krna ia tak berani untuk memeluk bahkan memegang baju brian karna ia merasa tak berhak atas dirinya.

Sudah cukup mereka membeli makanan,kini mereka pergi ke rumah ola untk makan bersama.

Ola turun dari motor brian dan memasuki rumahny.

"Mahh,,"(panggilnya  pda ratna ibunya)

"iy,dlem knp"(berteriak)

"ishh mmh dmna si"(kesalny)

"di dapur syg"

Ola beranjak pergi ke dapur untuk memberitahu Mamahnya karna ada temanya.

"kenpa si plg skolah ko tumben nyariin mmh"(tanya nya)

"hehe iy mah,ad tmen mau main"(kekehny sambil bersalaman mencium punggung tangan ibunya)

"siapa?cwe?cwo?"(sambil terheran)

"cowo"(melempar senyum yg tak wajar)

"tmen ap tmen? Y udh sruh masuk"(goda wanita paruh baya it)

"ahhh, mmh mah gtu"(kesalnya beranjak pergi dri dapur)

Ola kira brian sudah masuk,tpi ketika ia melihat ruang tamunya tidak ad brian,trnyata dia msih di depan rmh dn ddk di motorny.

Brian yg tengah asik memainakn ponselnya terkejut saat melihat seorg gadis di depan nya.

"njirr,kget gw"

"msuk, ngapain lu panas panasan"

"kn gw nunggu lu nyuruh gw msuk dlu"(sambil menaik naikan alisny)

"paan si lu gaje,cpet ahh, pnas tau lgian udh di tunggu mmh"(desusny kesal)

"iy dah bwell"(tertawa kecil)

Brian mengikuti ola dri belakang sesampai ny di ruang tamu mereka berdua memakan makanan yg tdi mereka beli,blum sempat hbis waniya paruh baya datang yang tak lain adalah mmh dri ola.Brian segera mencium punggung tangan Wanita itu.

"ehh ad tamu"(memberikan senyuman)

"eh iya tante"(mencium punggung tanganya)

"tehh, klo ad tamu di ksih minum dong"(perintah mmh ny)

Ola yang sedari tadi menikmati makanan nya kini terdiam dan melempar senyuman laknatnya pada ibunya.

"hehe iy mah lupa"

Mengambil segelas air dan memberikan nya pada brian.

"nih minum"(menyodorkan gelasny)

Ratna yang melihat tingkah anaknya hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"mf y nak,dia gtu,y udh mmh tinggal. Ke dapur dlu ya"

"iy tante gpp"

Setelah ibunya ola pergi ke dapur,brian kini mendekati ola yang sedari tdi sedang lahap memakan makanannya.ia terus menerus menatap nya hati nya kini menggebu gebu ia mendekatkan wajah nya di samping wajah gadis itu dan

"cuppp"

Ia mencium pipi gadis itu.

Mata gadis itu terbelalak saat menerima kecupan pada pipinya dan menghentikan aksi makanan nya.

"Briaaannnn"(teriakan kecilnya)

"hmm"(acuh tak acuh sambil memainkan Hp ny)

"lu ko gtu sii"(kesalnya)

"lgian lu bkin gemes,bkin napsu(bisik nya tepat di telinga gadis it)

"ihhhhh,nyebelin bgt si"(menyubit pinggang brian)

"hhhahhaaa,aw..aw..aw... Sakit"(melepaskan tawanya sambil menahan rsa sakit cubitan dri ola)

Sudah cukup lama brian berada di rumah ola, kini waktunya ia pulang karna sudah sangat sore,lalu brian berpamitan pada Ratna ibuny ola.

"tante, brian pamit plg y"(mencium punggung tangan ratna)

"iy hati hati y,jgn bosen main ke sni"

"g bkal lah tante, kan ad bidadari di rmh in"(melirik pda ola)

"paan si lu"(kesal tpi jga malu)

Setelah itu brian di antar ola keluar rumah.

"ati ati yee"(mencium punggung tangan lelaki itu)

"siap bosss"(mengusap kepala ola)






Makin kesni mkin baperr neehh cerita:v ampe yg bkin jga ikut baperr 😂
Tunggu y cerita selanjutnya 🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang