▪19▪ (END)

441 15 1
                                    


"kamu siapa?"

"nak,ada yang mau kita bicarain ama kamu"

akhirnya Taeyong duduk di sofa sambil menatap heran pria didepannya.

"jadi nak,begini....usiamu udah mau masuk usia nikah, tapi kamu belum nyari pasangan juga. jadi, ini Jonghyun, dia tetangganya tante Taeyeon. kita mau jodohin kamu ama dia. sebelum kesini ,tante Taeyeon nawarin dia buat ikut kerumah, katanya siapa tau mau ngelamar,terus dia mau. kamu mau kan dijodohin ama Jonghyun?"

Taeyong masih diem, kata-kata Jaehyun yang bikin dia inget bahwa mereka bakalan terus barengan pun terngiang. itu bikin dia dilema.

"a a aku.....emmmm....pengen sendiri dulu"

"kamu mulai ama pacaran dulu juga gakpapa kok"

"gak mak! aku pengen sendiri dulu. lagian udah gak jaman dijodoh-jodohin"

"Yong!"

Taeyong lari nerobos abangnya, terus ngunci pintu kamar dari dalem. biarin abangnya gak boleh masuk. Taeyong lagi pengen sendiri. gara-gara tadi, dia jadi keinget Jaehyun,padahal satu langkah lagi,dia udah bisa lupain Jaehyun.

sore ini  hujan, tante Taeyeon,om Donghae, Jeno, ama Jonghyun udah pulang kerumahnya,Busan. Taeyong lagi di depan jendela kamar, natap hujan itu dengan sendu. bener kata orang, hujan emang ngebawa sejuta memori. terngiang lagi sejuta moment bahagianya bareng Jaehyun,mulai kecil hingga SMA.

WOOF WOOF WOOF

Taeyong ngerasa kalo ada kepala yang menyundulnya beberapa kali,dan pelakunya itu anjing kesayangannya,Rubby.

Taeyong natap Ruby sendu,ngelihat anjing itu, dia inget kapan pertama kali dia ketemu Rubby, pas dia jadian ama Jaehyun di hari ulang tahunnya.

Taeyong ngebawa Ruby ke gendongannya terus  dia elus-elus bulu anjing itu.

gak apa, besok dia ketemu Jaehyun kok di makam.

esoknya

Taeyong lagi ngasik dupa disana, di makam dengan batu nisan bertuliskan 정 재현. dia gak sendiri, ada Doyoung sahabat seperjuangannya yang nemenin dia.

hampir 30 menit Doyoung ama Taeyong diem disana,gak lama kemudian hari mulai mendung. emang bulan ini rawan banget musim hujan.

untung Doyoung bawak payung buat jaga-jaga, dia naruh payungnya diatas Taeyong pas udah mulai gerimis,tapi sahabatnya itu masih diem aja.

"Yong, ayok pulang!. kayaknya bentar lagi udah deres"

"gak!"

"terus apa yong?"

"tinggalin gua, gua bisa pulang sendiri"

"tapi yong, nanti lu kehujanan, entar lu sakit"

"lu denger gak? tinggalin gua sendiri...hiks"

Doyoung udah speechless, akhirnya dia ninggalin Taeyong yang sekarang kehujanan.

gak lama setelah Doyoung pergi dari makam, Taeyong berdiri hendak beranjak pergi. sebelum itu,dia mengelus batu nisan kasar diatas makam itu.

"semoga kamu bahagia"

gumamnya kemudian pergi dari pemakaman.

drrt drrt drrt

"halo?"

"...."

"lagi hujan, tapi si Doy udah keluar,terongnya belum."

"...."

"yaudah tinggal nunggu aja"

"...."

"aku yakin kok, yang aku lakuin ini bener. dia gak perlu nahan rasa sakitnya lagi"

"...."

"percaya aja,moga aja dia masuk surga"

tuut

sosok didalam mobil sport merah terlihat menunggu seseorang, seseorang yang akan keluar dari makam beberapa menit lagi. saat dirasa dia melihat targetnya,sosok itu mulai menyalakan mesin mobil.

Taeyong keluar dengan sendu. air hujan terus ngebasahin mukanya, ngebuat orang-orang gak tau kalo dia lagi nangis. sekarang Taeyong ada di zebracross yang agak panjang. dia lupa, belum saatnya dia menyebrang, karena kesedihan yang terlanjur dalam, dia menyebrang jalan saat banyak kendaraan berlalu-lalang.

dia gak niat bunuh diri, tapi emang dianya aja yang lengah. dia baru sadar kalau sedang ditengah jalan hingga tak diketahui ada mobil sport merah yang melaju dengan kecepatan diatas rata-rata.

Taeyong terus berjalan, tapi telat, mobil sport itu kini sudah dihadapannya.

"gak nyangka, aku bakal nyusul kamu,Jae"

TIN TIN TIN TIIIIIIN

SREET

BRAAKKK

Taeyong terpental dengan luka robek di perutnya. darah segar mulai berceceran dimana-mana. sedangkan orang yang ngenabrak terus ngelajuin mobilnya,ngejauhi keramaian beberapa menit kemudian. oke, sekarang status Taeyong jadi korban tabrak lari.

Doyoung yang berjalan pelan pada bingung, kok banyak orang lari berlawan arah ama dia, akhirnya dia tanya ke salah satu orang.

"pak permisi! saya mau tanya. kok pada lari semua?"

"anu mas....ada korban tabrak lari!"

"hah,tabrak lari?dimana?"

"katanya di  zebracross sana,deket kuburan"

firasat Doyoung udah gak enak, soalnya yang mampir kuburan sore ini cuman Doyoung ama Taeyong,gak ada orang lain.

Doyoung ngehampirin kerumunan itu, dia terus nerobos meski sesekali ngedengar umpatan dari mulut orang yang di terobosnya.

sampe didepan dia udah ngeliat Taeyong sekarat, banyak banget darah yang dikeluarinnya.

Doyoung segera keluarin ponselnya meski dia tau kalo bentar lagi ponselnya udah konslet kenak air hujan. Doyoung cepet-cepet telpon ambulans.

di rumah sakit , keliatan seorang dokter lagi omong-omongan ama keluarga Lee, tapi gak lama setelah omong-omongan, wajah mereka udah sedih banget. ya,mereka sedang berduka karena Taeyong bakal ngelanjutin hidupnya.........di kehidupan yang abadi bersama Jaehyun.

dan lusa, batu nisan bertuliskan 이 태용  terpampang jelas menancap diatas tanah di samping makam Jaehyun. kini sepasang kekasih itu tengah berbahagia di alam lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
END

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

gak nyangka udah end :"). dan bagi sekup ini ending yang yang yang yang

apa?-yangyang

yang....dramatis banget, iya dramatis nyerempet dramatisnya sinetron indo 😭😭😭

oke,soon...

sekup bakal balik ama cerita baru, nanti aku confirm story barunya disini.

menurut kalian,ini sad ending apa happy ending? kalo mayoritas happy ending yaa....

sekup males ngerevisi :"v pokoknya sekup ngikutin apa yang ada di trailer...

laf yu all♡♡♡

jangan lupa voment🌟💬

💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

cinta luarbiasa Jaehyun ||Jaeyong|| END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang