[ EGIS POV ]
gue natap layar hp dengan bibir yang makin cemberut, bete. semua call, pesan chat maupun voice mail dari jay gak ada satupun yang gue respons.
gue lagi kemusuhan sama itu cowok! udah lima hari ini jay masih nyuruh-nyuruh gue buat jalanin hukumannya. dikira gak capek apa tiap hari diperbudak mulu ama dia. tapi begonya gue malah nurut-nurut aja. 😭
📩 JAY
| buset dah chat dibaca doang ni dari tadi kayak surat izin sakit ☹
| gpp lo ngambek terus aja, biar gue ada alasan buat uring2ansekali lagi, gue ngebiarin tuh hape tergeletak mengenaskan di bawah kaki. gue balik lagi gegulingan gak jelas di kasur. mana mood lagi jelek-jeleknya! mau jelek-jelekin mood aja lagi gak mood.
dan sekitar jam 7 malemnya, jay ngebom chat gue lagi. tapi kali ini isi pesannya bikin gue khawatir.
📩 JAY
| egis, gue sakit
| jengukin gue ke rumah
| muntah2 darah mulu nih
| gue sendirian di rumah, gak tau harus minta tolong ke siapa
| muntah paku juga
| keknya si jake nyantet gue deh
| sekarang muntah beling
| gue sekarat, hampir matipaling ngibulin gue doang nih si anjir, tapi kalo jay beneran mati gimana?
faktanya, gue buru-buru ngacir ngambil kunci motor. berasa dikejar setan gue turun tangga.
gue menghentikan motor gue di depan rumah jay. gue turun dari sana dan segera melangkah ke pintu lalu memencet bel, tak lama kemudian pintu terbuka dan sosok cowok berdiri di depan gue sekarang bikin gue terlonjak saking kagetnya.
"ha.. hai jake!" sapa gue kikuk, natap jake dengan canggung.
jay bilang di rumahnya gak ada siapa-siapa? beneran ngibulin gue nih!
"nyari jay?" gue melihat jake tersenyum miring. "masuk aja, jay ada di kamarnya."
ini beneran jake sim, kan? tumben, gak kaya biasanya kalo ketemu sama gue omongannya pedes mulu. saking pedesnya mungkin tukang pecel ayam bisa pinjem mulut jake buat bikin sambel level 10.
gue melangkah ragu memasuki rumah ini. tapi tetap berusaha terlihat biasa-biasa saja ketika melewati jake. cowok itu juga hanya diam dan syukurlah dia gak ngomong apa-apa lagi.
gue berjalan menuju kamar jay dan mengetok pintunya, tapi gak ada respon. gue meraih handle pintunya dan gak dikunci. pas gue masuk, pemandangan pertama yang gue liat adalah gundukan selimut yang gue yakini kalo di dalamnya ada si jay.
srek!
gue singkap selimutnya.
tapi kok isinya guling?
CEKLEK!
terdengar suara pintu di kunci. gue yang tadinya tengah terdiam heran sontak langsung berbalik dan mendapati jake berdiri di sana. tatapannya sungguh mengerikan, hati gue mulai diliputi ketakutan.
"kenapa pintunya dikunci jake?" tanya gue was-was. "jay kemana? dia bilang dia sakit." dengan panik gue langsung ngerogoh hp di saku celana. tangan gue langsung bergerak nyari kontak jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle's Girlfriend | Jay Enhypen
Фанфикseandainya aku bisa memutar balik waktu, pasti aku akan menjadi tukang service jam😔