"Sayanggggg" kata Chaeyoung yang sok dimut imutin suaranya pas mereka lagi VC, "ihh pelan pelan gw lupa bawa earphone soalnya'" kata Lisa, "Nanti kalau ada orang lain denger suaranya bakal suka ginana?" goda Lisa, "Gak bakal suara aku kan cuman milik seseorang" kata Chaeyoung, "Hahh, siapaaa" kata Lisa, "yang nanya" kata Chaeyoung dengan singkat, "Ihhh yang bener atuh siapaa???" kata Lisa yang masih belom bisa mencerna apa yang pacarnya maksud, "Iyaaaa yang nanya" kata Chaeyoung lagi, "Aduuuu ini emang pacar gw yang goblok begini atau apaan, tumben gak peka hari ini" kata Chaeyoung dalem atinya sambil cemberut, "Chaeng sayanggg masi di situ kann????" tanya Lisa didalem VCnya itu, "Hm" jawab Chaeyoung dengan cuek karena udah terlanjur kecewa tadi, "Gw bercandaa lahhhh gw gak sebodoh itu juga sampe gak tau" kata Lisa, "Yakin pura pura gak tau?" kata Chaeyoung, "Iya sayang kuuuu, jangan cemberut lagi lah gemesin gak bisa nyubit online soalnya ini" kata Lisa sekarang gantian dia yang sok sok imut sama Chaeyoung.
"Lisa..." kata Chaeyoung, "apa sayang???" kata Lisa dengan nada lembutnya itu yang bisa menghangatkan hati siapa pun, "Aku kangen" gumam Chaeyoung dengan cepat dan suara yang kecil dan langsung tersipu malu sama apa yang dia lakukan, "Hmmm baru juga 13 jam gak ketemu udah kangen gitu" tanya Lisa, "Loh lo denger???" kata Chaeyoung yang mukanya makin merah itu, "Denger lah masa soal pacar aku gak aku dengerin" kata Lisa, "bersyukur juga tadi internet juga agak lemot jadi berasa di slowmo" kata Lisa sambil ketawa, "Aku kangen juga kok, emang bucin ya kita" kata Lisa, "Nanti kalau acaranya udah kelar langsung deh gw gak pake basa basi langsung ke rumah lo" kata Lisa karna sekarang dirumahnya itu lagi ada acara kluarga, itu lah kenapa mereka VC sekarang, "loh napain lagi ke rumah" kata Chaeyoung dengan polosnya, "Tadi katanya kangen tapi gak mau aku kerumah gitu 😤" kata Lisa dengan ngebuat mukanya semirip mungkin dengan emot tersebut, "Ih bukan gituuuu" kata Chaeyoung sambil cemberut, "Gak kemalaman lo kerumah gw keknya bakal malem selesainya" kata Chaeyoung, "Hmm liat aja nanti kalo udah lewat dari jam 10 malem berarti gw gak dateng" kata Lisa, "Terus kalau gw gak dateng, langsung tidur, bayangin aku dulu sebelum tidur, gw jamin tidur lo akan lebih nyenyak, dan jangan begadang, awas aja masi begadang" kata Lisa sambil udah kek ngerap ngomongnya, "Tapi aku pengennya tetep dateng :(((" kata Lisa sambil cemberut, "satu kangen, yang kedua pengen cuddle" kata Liaa dengan aegyo nya tapi disusul dengan smirk mesumnya yang khas, "Hmmm berami macem macem gw jadiin ayam geprek lo" kata Chaeyoung dengan tatapam mematikannya, "Ampun ampun serem amat si, galak beut dah" kata Lisa tapi bagian akhir kalimatnya di pelanin, "Apa lo bilang?!?!" kata Chaeyoung menaikkan alisnya, "tadi gw bilang, cwek yang namanya Park Chaeyoung itu atau yang biasa gw panggil Chaeng itu cwek paling cantik yang pernah gw liat, terus hati gw bilang kalau gw Lalisa Manoban itu cinta sama dia sampe kapanpun" kata Lisa yang sekarang ngelesnya udah jago, "Hmmm walaupun anda berbohong tapi saya suka jadi tidak apa apa" kata Chaeyoung sambil ketawa.
"Chaengieee" kata Lisa, "apa?" jawab Chaeyoung, "Ada yang kangen juga nih" kata Lisa, "Hah siapaa???" tanya Chaeyoung, "Nih kata Lisa yang sekarang mangku Luca, Luca pun langsung ngeong ngeong gara gara akhirnya dia bisa liat sexy noona nya lagi, "Awwww kyotttt" kata Chaeyoung, "Coba aja cium onlen bisa udah gw cium tu Luca" kata Chaeyoung, "Yang punya nya gak ada niatan buat lo cium juga gitu?" kata Lisa yang mulai ngerdos lagi, "hm gak ah, yang punya nakal habisnya kemaren aja gw langsung ditindih terus di ciumin lagi" kata Chaeyoung yang malu malu inget kejadian kemaren, "Nakal si nakal tapi kok kemaren sampe ngelingkerin tangannya di leher gw ya" kata Lisa yang nyindir Chaeyoung, "Eh Luca bau baunya si ada yang pengen reka ulang kejadian kemaren nanti malem" kata Lisa dengan smirknya itu, "mau gak ya liat aja nanti" goda Chaeyoung sekarang yang bikin muka Lisa merah, "Udah ah lo lanjutin dulu acara lo, ntar di cariin lagi kok ngilang tiba tiba gitu" kata Chaeyoung, "Yaudah iya inget pesen pesen aku tadi baiii" kata Lisa yang diakhiri dengan kissbye dan senyumannya yang cukup untuk mengguncangkan hati Chaeyoug, kemudiam panggilan mereka pun berakhir.
"Yawlo gimana dah ceritanya gw bisa suka sama ni cwek" kata Chaeyoung sambil senyum senyum dan lanjut curhat dengan joohwangie.
"Hmmm udah jam segini, kira kira Lisa bakal dateng gak ya" kata Chaeyoung sambil ngeliat jam yang ada di HPnya yang udah menunjukan pukul 21.53, "Ah udahlah mungkin acaranya juga blom selesai" kata Chaeyoung dengan nada kecewanya padahal dia juga pengen cuddling sama Lisa, karna jam udah menunjukkam pukul 21.59 Chaeyoung pun memejamkan matanya untuk tidur sesuai dengan apa pesen dari pacarnya itu, tapi tiba tiba *gubrak* bunyi seseorang masuk ke kamar Chaeyoung dengan tergesa gesa, "21.59 belum telatkan" kata Lisa yang masi ngos ngosan gara gara ngebut, Chaeyoung yang liat Lisa pun kaget dan langsung bangun terus main loncat ke Lisa terus meluk Lisa dengan kedua kakinya yang mengapit pinggangnya Lisa dan tangannya melingkari leher Lisa jadi kek koala yang nempel di pohon, "Duh syukur gw kuat coba kagak udah ntah tumbang ke mana kita" kata Lisa ketawa, "Diem dulu kek gini gw suka" kata Chaeyoung yang menyandarkan kepalanya di bahu Lisa dan menghirup wanginya Lisa yang menenangkan baginya dengan memejamkan matanya, setelah lama berpelukan, "Ini gak mau turun apa gimana ceritanya" kata Lisa yang ketawa sambil ngelus punggung Chaeyoung dengan lembut, "Gamauuu, anterin ke tempet tidur aku dulu" kata Chaeyoung, "utututu sejak kapan bebeb aku jadi manja begini" kata Lisa sambil nganterin pacarnya itu balik ke habitatnya, "sejak tadi lo dateng" kata Chaeyoung, "lo udah ijin ama mak lo kan???" tanya Chaeyoung, "udah kokkk, bahkan sama mak mertua juga udah kokk" kata Lisa yang ngebuat Chaeyoung malu, "Bilang ape lo ke mak gw" tanya Chaeyoung, "gw bilang gini, ibu calon mertua, bolehkan Lisa hari ini nginep di sini, mumpung ujan kalau di sana gak ada yang meluk, kalau di sini kan ada, terus mak lo jawab boleh" kata Lisa mereka ulang kejadiannya tadi, "goblok banget si lo" kata Chaeyoung sambil ketawa, "Yeee gini gini lo suka juga kan" kata Lisa, "Ih udah ayok cepet peluk gw lagi, gw mau tidur" kata Chaeyoung yang langsung narik tangannya Lisa buat memeluknya, Lisa pun langsung memeluknya dan ngatur posisi tidurnya, "jal jayo" kata Lisa yang disusul dengan kecupan hangat dan manis di pipinya Chaeyoung, mereka pun tidur dengan senyuman indah yang terlukis di wajah mereka.
____________________________________
Nih buat yang nungguinn 💜💜💜
Besok bakal ada up kalau sempet yak 😅😅😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje 😁😁
THANK YOU FOR 1K READERS ATAU APA LAH ITUUUU
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
Makasih banyak bangettt buat yang udah mgevote, komen, dan tentunya baca ff ini
YOU GUYS ARE THE BEST 🥺🥺🥺Have a nice dayyy!!!
See you soon mahh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA