-15 • married

233 38 2
                                    

Ending? Belom keknya. . .






























Bacanya nunggu buka aja, takut dosa.















Eh







Terserah deng



























Ga ada apa apa juga. . .





























Gue uda bawa se bucket bunga, ayah uda ada disamping gue buat ngiringin ke altar menuju orang disana, kak junseo. Orang yang beberapa menit lagi bakalan jadi suami sah gue.

"Pelan pelan jalannya, jangan sampe jatuh" ingat ayah ke gue. Ayah tau banget kalo gue emang ga pernah bisa pake gaun.

Gue jalan perlahan menuju altar. Disana uda ada kak junseo yang pakai jas yang warnanya senada sama gaun yang gue pakai. para tamu ngeliat kearah gue, begitupun juga sama kak junseo. Dia senyum kearah gue.

Kok gue jadi lemah siii.

Sampe dihadepan kak junseo, tangan ayah narik tangan gue buat pegang tangan kak junseo. Setelah itu ayah bilang, "jaga yeseul buat ayah ya" kata ayah habis itu ninggalin gue sama kak junseo disitu sama kak junseo. Pas ayah ngomong gitu, mata gue udah berkaca kaca.

Kak junseo megang tangan gue erat erat dan natap gue dalem. Setelah itu janji suci pun mulai diucap sama gue dan kak junseo.

Kak junseo dan gue pun ciuman, cuma nempel, tapi rasanya aneh banget. Gue kaya deg degan banget. Ga paham lagi sama jantung gue sekarang.

"Gue bakal nepatin janji gue sama ayah, seul" kata kak junseo. Tunggu... janji apa? OHh yang tadi...

INI JANTUNG GUE MULAI LAGI SIH??

🌻🌻🌻

Sekarang uda beberapa menit setelah gue sama kak junseo sah jadi suami istri. Kami sama sama nyapa para tamu.

Tiba tiba cewe cantik tapi ga bisa diem dateng kearah gue dengan melebarkan tangannya mau meluk.

Kak ryujin, dia langsung meluk gue bikin kak junseo yang ada disebelah gue kaget tapi langsung sok sok an biasa. Kak ryujin masang wajah mewek.

"Lo tuh tega banget ya! Nikah duluan. Padahal tua gue!" Kata kak ryujin ga terima.

"Mangkanya, cari pacar" bales gue.

"Eh, lo kim junseo kan? Awas aja ya adek gue lo sakitin, gue musnahin lo dari muka bumi!" Peringat kak ryujin. Emang, dia tuh ga ada malu sama orang yang baru dikenal.

"Lo anak angkatan gue kan?" Tanya kak junseo.

"Iya napa?!" Bales kak ryujin ga sante. Kak junseo cuma geleng geleng habis itu nyamperin tamu lainnya ninggalin gue.

Gue pun lanjut ngobrol sama kak ryujin dan tiba tiba kak yechan dateng bareng bunda sama ayah.

"Yeseull sayangg selamat yaa" ucap bunda sambil meluk gue. 

"Lo kapan nikah, ryu? Adek gue aja udah nikah" kata kak yechan ke kak ryujin dan cuma dibales roll eyes.

Mereka berdua kalo uda disatukan disatu temoat yang sama udah gabisa akur, dan gue pasti jadi penonton setia mereka gelud. Ya mudah mudahan disini mereka ga gelud ya, malu maluin nama keluarga aja.

"kak yeeun ga dateng?" tanya gue mengalihkan topik.

"Gatau, kayanya habis ini dateng ama mas bucinnya" bales kak ryujin. Tiba tiba mamah sama papa kak junseo jalan kearah gue berada.

Seriously?! • Kim Junseo✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang