"Kak Rinoooooo!"
"Kak?"
"Woy kak!"
Gue dari tadi berdiri didepan kamar Kak Rino nungguin yang punya kamar buka pintu, tapi gak dibuka-bukain. Gue panggil-panggil, gue ketok-ketok, sampe gue ludahin juga udah.
Enggak ding becanda.
Kelamaan ah, gue buka aja pintunya. Dan gue kaget minta ampun lihat Kak Rino telanjang tanpa sehelai benang pun.
"AAAAHHHHH!!! DADA! DADA! BAJU! KAK RINOOOO! PAKE BAJUNYAAAA!!"
Kehebohan di pagi hari ini membuat indah pagi gue. Gimana gak heboh gue, orang gue masuk Kak Rino telanjang anjir!
Mana kali ini bukan dada nya doang yang telanjang, tapi semuanya!
Bener-bener deh ini pacar gue!
"Salah kamu sendiri lah main masuk aja!"
"UDAH CEPET PAKE BAJUNYA!"
Gue munggunguin Kak Rino sambil nunggu dia pake baju. Tiba-tiba gue ngerasain anget dibagian leher gue. Kak Rino meluk gue dari belakang dan naruh kepalanya di ceruk leher gue.
Bentar ini masalahnya dia udah pake baju apa belum?! Gila aja kalo Kak Rino masih telanjang!
Nafasnya yang kerasa di leher gue buat gue makin merinding.
"Geliiii kak, lepasin!"
"Diem deh bentar,"
Gue pun menurut apa kata Kak Rino. Kak Rino masih sibuk ngedusel di leher gue dan tangannya yang ngelus-ngelus perut gue.
Gue ngerasa geli tapi nikmat juga AKAKAKAKAKAK.
Lalu tangannya naik ke wajah gue. Dia sentuh pipi gue lembut,
"Udah gak sakit?"
Gue puter badan gue ngehadap dia. Lalu gue berjalan ke kaca yang ada di kamar Kak Rino. Gue lihat luka yang ada di pipi gue.
"Udah hampir ilang, udak gak sakit kok."
Gue senyum ke Kak Rino mengatakan bahwa gue baik-baik aja. Semenjak kepergian Chris dan kejadian itu, semua orang jadi khawatir sama gue.
Entah itu papa, mama, Bang Jefri, apalagi Kak Rino. Dia yang paling khawatirin gue. Dia selalu mastiin gue baik-baik aja, dan selalu ngerawat gue dengan baik.
"Duduk dulu, aku obatin dulu tangan kamu."
Kayak sekarang ini, ini udah tiga hari semenjak gue pulang dari rumah sakit. Dan yang rajin ngerawat gue ya pacar gue sendiri.
Kadang gue ngerasa menyedihkan kalo Kak Rino terlalu khawatir sama gue, tapi disisi lain gue sangat seneng karena Kak Rino ngerawat gue sampe segitunya, mastiin gue baik-baik aja.
Sesayang itu dia sama gue (:
Gue pun duduk di kasur Kak Rino sambil nunggu dia bawain obat buat ngobatin luka di pergelangan tangan gue.
Saat gue lihat tangan gue, gue kembali teringat sakitnya cengkraman Chris waktu dia nyakitin gue. Sampe membekas merah di pergelangan tangan gue.
Kak Rino duduk disamping gue dan ngeraih tangan gue. Gue nurut sambil ngelihatin Kak Rino yang telaten ngobatin gue.
"Kak, enak kali ya kalo jadi istri kamu?"
Kak Rino berdehem tanpa ngelihat ke arah gue. Masih fokus ngobatin tangan gue.
"Enak kenapa?"
"Ya enak bisa dirawat sama kamu kayak gini. Gak perlu khawatir kalo kenapa-napa, kamunya siaga gini hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nervous || Lee Know • Stray Kids
Fanfiction[LENGKAP] Bucinnya Lee Know segera merapat! (16+) Gue gak nyangka, yang awalnya gak sengaja ketemu karena dia ngutang ke gue sekarang malah berakhir jadi sepasang kekasih. Rino, laki-laki pertama yang berhasil ngelelehin hati gue. Awal gue tertarik...