Serendipity ( Chap 11)

432 38 0
                                    


Mau doble up g?
























G ydh :)








Ok skip>>








Baik permisa bertemu lagi dengan saya haejon, hari sabtu 7 maret 2019 lalu telah terjadi penyekapan seorang perempuan berumur sekitar 25 tahun di temukan tewas dengan kepala yang terpenggal dan luka di sekujur tubuhnya di akibatkan cambuk yang mengenai punggung dan sekitar area perut. Di ketahui kejadian tersebut berlangsung sangat lama, dan saat ini polisi belum menemukan pelaku yang sebenarnya dan di ketahui mereka adalah sekelompok mafia kelas atas. Dan untuk mengetahui lebih lanjut kita sudah tersambung oleh.....


" astaga jahat sekali dia hyung "

" iya hwang, waahh kita harus benar-benar waspada sekarang dan kalian jangan keluar malam-malam lagi.. Aku tidak mau kalian terluka mengerti? "

" nee hyungnim... Santai saja kami di sini sangat sibuk hanya untuk keluar..  "

" ck, sok sibuk kau palingan di leb mu kau tidur tidak ada hal lain selain itu.. "

" heii aku tidur untuk mengistirahatkan tubuhku saja membuat instrumen itu tak mudah asal kau tau "

" ckck arraseo.. Jjah sekarang ayo makan aku sudah siapkan makanan untuk kalian semua "

" baiklah.. "









/////////////





" ck sial, kena lagi diriku... Dan lagi aku harus mengorbankan rumah ku " gerutu seseorang yang melihat tayangan yang menggambarkan situasi rumah yang sudah terbakar setengahnya.

" ada apa hyung?? Siapa yang mengorbankan rumah?? " tanya seseorang yang muncul entah dari mana.

" ck bisa tidak usah membuat ku terkejut sekali saja park?? " gerutu orang tersebut sembari menatap tajam namja imut di belakangnya.

" hehe mian hyung, habisnya kau sangat serius sekali dengan berita itu memang ada apa dengan berita itu?? "  tanya namja imut tersebut yang mengambil tempat duduk di sebelah namja yang menatap tajamnya tadi.

" ck, liat saja sendiri aku ingin keluar.. Bilang pada jin hyung tak perlu menunggu ku pulang aku akan menginap " tukas namja dengan tatapan tajamnya tersebut dan melenggang pergi meninggalkan namja imut yang kebingunan sendiri.

" yaakk! Yoongi hyung jangan menginap besok kita ada rapat hyung!!  " teriak namja imut itu berharap orang yang di panggilnya mendengar walau tak menoleh sekali pun.

" ada apa jim? Kenapa kau berteriak? " tanya seseorang yang muncul dengan membawa secangkir teh di tangannya.

" entahlah yoongi hyung sangat sensi hari ini huuhh " keluh jimin dan mengerucutkan bibirnya beberapa senti.

" mungkin kau salah bicara " santai orang tersebut sembari menyeruput teh yang ia buat.

" haisshh hoseok hyung itu tak tau apa-apa.. Mungkin memang pada dasarnya aku tidak bisa sedikit bermanja atau bergurau bersama yoongi hyung.. " ketus jimin dan kembali melihat Chanel oh tidak tapi jimin mengganti-ganti Chanel yang membuat mata hoseok sakit.

" sudahlah jim mungkin dia sedikit sensitif hari ini " halus hoseok sembari mengelus kepala belakang jimin dengan lembut, sang empu yang mendapat elusan lembuat hanya bia memejamkan matanya sejenak.

" huuftt.. Hyung aku sebenarnya iri pada kalian " serius jimin dan kini beralih menatap lawan bicaranya.

" wae?? Kenapa kau iri dengan kami? " tanya hoseok yang membalas tatapan jimin dengan lembut.

I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang