02🌼

2K 197 19
                                    

Daddyable bangat kan:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daddyable bangat kan:).

DIMITRIZA←

Ghea sekarang lagi ada di rumah pohon yang jarak nya gak jauh dari rumah nya. Gak cuma ghea yang ada disini, tapi Gevhin juga ikut buat main basket sama Revandi dan Virza.

Revandi itu anak nya seungwoo guys, kalau Virza itu anak nya jeka. Mereka sama si kembar itu umur nya cuma beda beberapa tahun doang.

"Lho kamu udahan main basket nya?"-Ghea natap lelaki yang poni nya basah karena keringat itu sekarang datang ke arah nya, terus langsung duduk di samping nya.

" capek kak, kak Gevhin sama revandi maen nya kecepatan"

Ghea ngangguk doang, terus langsung natap lagi sepupu sama kembaran nya itu yang masih berkutat sama bola.

"Kak ghea"

Ghea nengok natap lelaki bernama Virza itu dengan tatapan lembut bangat "iya?"

Virza ngegelengin kepala nya terus nyengir kuda doang sampe mata nya ikutan merem, Ghea ikutan gemes anjir, kenapa sih gak gino gak virza selalu gemesin.

Ghea ketawa, terus nyubit pipi nya Virza " yaampun kok kamu gemesin kaya gino sih"

"Kak ghea cantik, virza suka sama kak ghea. Kak ghea mau gak pacaran sama virza"

"Hah?"

Bentar ini otak nya Ghea masih belum konek woy, apa tadi pacaran? WOY ANJER YA KALI PACARAN SAMA ANAK SMP.

"Ayo pacaran kak, sama virza"

Bukan nya serius tapi ghea malah ketawa ngakak bangat. Gevhin sama Revinda yang lagi maen basket ajah sampe langsung nengok natap Ghea terus langsung jalan ngehampirin Ghea sama Virza.

"Kenapa woy? Ketawa nya sampe ngakak gitu"-Gevhin naruh bola di keranjang yang gak jauh dari rumah pohon, dia ngambil sapu tangan terus di pake buat ngelap keringet nya.

"Gua ditem--"-ghea

"Kak gevhin gak usah kepo, jatoh nya kaya monyet nya dora"- Virza

Seketika revandi sama ghea langsung ngakak pake bangat. Revandi ajah sampe mukul-mukul lengan kakak sepupu nya itu saking ngakak nya, ya anjir orang ganteng sejenis gevhin di bilang mirip monyet woy, hancur udah reputasi Gevhin sebagai cowok ganteng dan mos wanted di sekolah nya.

"Aduin ke om jeka enak kali ya"-Gevhin

Gevhin ngedelik ke arah Virza yang tadi nya masang muka ikutan ceria tertawa bahagia ulalala seketika langsung kaget.

[✓]Dimitriza Family (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang