skip time
lina's pov
udah lama banget hubungan gue ama yangyang berlangsung. kalo 1,5 taun menurut orang² baru bentar, kata gue ya lama. dulu pertama pacaran bentar doang cuma 1,5 bulan anjay kek nyobain aplikasi trial.
tapi inget, 1,5 bulan itu yang kampret cowoknya, bukan gue.
sejak yangyang spill semua tentang kehidupannya sebelum ketemu gue, kita jadi makin deket. dia juga cerita kalo dia ngerti tentang hubungan gue sama renjun jaman baheula itu juga gara² stalking fb. katanya pas dia maba dulu sempet iseng stalking fb gue katanya kepoin gue anaknya kek gimana. awalnya gue cuma ber-oh gitu-aja sampe akhirnya gue inget,
fb adalah platform gue ngalay jaman smp.
gue dah pasrah aja tuh pas dia ketawa ngakak ama foto gue ponian pas smp. monangis tapi gabisa ngelak fakta:")
tapi dari fb itu juga yangyang ngerti gimana hubungan gue ama renjun. dari fb gue si cuma ngepost 2x, tapi di fb renjun ada banyak. terus dia juga nemu 2nd acc renjun di fb yang dipake buat cheating katanya. parah banget mulus kalo nutupin jeleknya wkwkwkw tapi udahlah biarlah berlalu.
----
"hah? k-kok gue ji?" gue melongo
"iya lin, minta tolong banget ya, gue gabisa soalnya" kata yeji.
"t-tapi ji—"
"aslinya gue bingung banget nih gimana ngebaginya. kan gue sub co t-shirt bemalen, tapi gue juga ditunjuk buat jadi model t-shirtnya juga sama anak² yang lain. schwänentanz gaada yang ngoordinir" jelas yeji.
anjay lah men gue udah niatan pensiun joget malah ditarik lagi.
"tapi anak²nya udah ada apa belum?" tanya gue.
"ada, anak mandarin ada 2 yang mau" kata yeji.
"siapa?"
"namanya linlin sama may. tau kan may? yang kemaren main pas inaugurasi?"
"ooohh yang kemaren jadi pemain utamanya?"
"iya itu. yodah gue masukin lu ke grup ya, biar gampang kalo mau kontak²an sama mereka. dah ya gue mau pergi dulu udah ditungguin soalnya" yeji pun akhirnya pamitan.
"y-yauda ji. tiati"
"okeee makasi ya liinnn" yeji akhirnya lari kearah kating cowok yang udah nungguin di deket palang halte.
mampus aja gue ini h- berapa cuy tetiba ditarik joget.
"kenapa lin?" tanya yangyang pas gue balik ke arah pintu parkiran.
"aku disuruh ngoordinir schwänentanz—"
"ya bagus dong!"
"tapi h- berapa ini sebelum dt...."
yangyang ngitung sambil liatin pohon. "h-... 3"
mak deg aku—
"anjir?! terus aku latian cuma 2 hari?" kata gue. hari ini emang ada rapat besar ke 3 dt. dan ini udah h-3.
seinget gue jaman dulu schwänentanz tuh perform mulai hari ke 1 sama hari ke 3. nah hari ke 2 gada soalnya acaranya penampilan offering, tapi tetep aja ada narinya pasti kalo offering gue yang maju.
guwendeng...
"bisa² lin. yang semangat dong" kata yangyang sambil ngerangkul gue dan jalan ke parkiran.
lemes gue bor anjir.
----
jadi siang ini gue diajakin yangyang kerumahnya. mamanya sih yang minta gue mampir soalnya udah masakin buat makan siang. katanya itung² biar ngirit.
KAMU SEDANG MEMBACA
bacot ∥ yangyang(✓)
Fanfic"pengen ke Jerman" "ntar aja tunggu aku sukses, sekalian aku mudik" -sayangyangliu @ 17tetew