01

12 2 0
                                    

Kisah kasih permulaan bersama - 🍃

☀☀

04.45 diwaktu pagi
Kamis, 16 Januari 2020

Pagi ini, entah untuk kesekian kalinya aku terluka akan kehadiranmu aku bak tertusuk belati oleh kenangan sajak manis bersamamu. Harusnya aku tak membawa pergi rasa ini karena akan pergi hanya sebatas temu lalu hilang dan berlalu. Sejujurnya aku memiliki harapan untukmu, entah untuk keberapa kalinya, aku meminta Tuhan agar melepasmu dari genggaman mimpiku. Ini terlalu berat. Aku ingin menangis begitu hebat lalu hendak terjatuh sebegitu sakitnya.


Akankah saat ini semesta kembali mempermainkanku? Kembali mengajakku bermain walau sesungguhnya aku tak benar benar ingin bermain dengannya. Bagaimana aku bisa terlepas dari sesaknya sakit ini ? Bagaimana aku bisa menghilangkan manisnya kekuatan harap ini?


Pagi ini hujan rintik terdengar diatap kamarku saling bergemericik seakan menemani rasa hampa dalam hati bersama dengan tulisan dari atas jemari. Namun tidak dengan hujan air mata diatas pipi ini. Ia seakan akan mewakili bagaimana sembilunya rasa yang tertanam entah sejak kapan kemunculannya.


Aku hanya ingin bertanya apa tujuan semesta mempertemukanku dengannya ? Jujur saja aku masih bisa berharap soal temu tanpa ada segolak rasa, atau menatap tanpa adanya bicara yang tergagap. Namun sepertinya semesta tak merestui hatiku untuk pulih secepat itu.


Aku merindukannya ? Tentu. Aku begitu merindukan sosok penenang dalam takutku bahkan aku merindukan sosok pencerah akan gelisahku.


Pada pagi yang terasa begitu menusuk nadi, katakan pada semesta jika aku juga ingin baik baik saja aku ingin melepas sakitnya rasa tak dianggap oleh mata. Aku tak terbiasa dengan semua ini aku begitu rapuh untuk saat ini. Jangan hancurkan rasa ini biarlah rasaku tertanam sampai esok hari. Beri aku sejenak waktu untuk sekedar bertahan.


Untuk pagi bukan senja, jangan kau rebut rasa ini dariku. Aku hanya ingin melihatnya bahagia meski rasanya terdengar klasik saat dibaca. Namun akan ada sebanyak banyaknya kemungkinan ketika aku masih menetapkan raga dan rasa untuk bertahan meski aku tau rasa ini akan membuat hatiku terluka secara perlahan.


Hey hey selamat malam semuanya :)
Bingung ya gimana jalan cerita nya? Fyi aku disini bukan membuat satu cerita ya tapi aku disini bertujuan untuk berbagi kutipan kutipan yang sudah aku tulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi so ini kutipan asli aku yang aku tulis dalam sebuah buku tanpa ada copy paste dari manapun hehe hargai penulis dengan kasih tanda bintang ya✌💓
Terima kasih yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca ini semoga bisa membantu perasaan kalian menjadi lebih baik bagi yang mencintai seseorang dalam kesendirian seperti penulis ini huhuhu ( TT )✋
Maaf untuk kesalahan dalam penulisan kata karena penulis juga manusia biasa awokwok :D
Semangat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan 😊🍃

Sampai Jumpa pada bagian selanjutnya! 💚





I Feel U • On Going [ Quotes ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang