Sesampainya di kelas.
Aldi langsung melihat sahabat sahabat nya.
Yang sedang duduk di bangku masing masing.
Sambil membicarakan sesuatu.Mereka bertiga adalah...
Reyhan
teman sebangku Aldi dan sahabat nya yang peling receh mempunyai paras yang lumayan namun dia satu satunya sahabat aldi yang gak punya mantan kerena prinsip dia adalah...."Entarlah gue pingin sekali seumur hidup kalau boleh
sampai nikah hahahaha"ucap Reyhan sambil tertawa saat ditanya sahabat sahabat nya kenapa sampai sekarang gak mau punya pacar.
Saat mereka sedang kumpul di kantin.Reyhan sering banget ketawa sampai sampai sahabat nya sering menanyakan apakah jiwa nya terganggu?.
"Rey lu gapapa kan?"tanya Reno sambil tangannya memegang kening Reyhan.
"Ya gapapa lah..ehh gini gini gue masih waras!"ucap Reyhan kesal kepada Reno sambil melepaskan tangan Reno dari kening nya.
Nah yang kedua adalah
Reno sahabat Aldi yang paling pintar di kelas plus bendahara Osis Karena dia jago banget hitung hitungan.setiap ada pr Matematika dan Fisika sahabat sahabat nya tinggal menyalin dari jawaban Reno.
Reno punya pacar anak kelas XII Ips 3.Nah yang terakhir ini
Leo dia dengan paras yang lumayan dan pintar bisa memikat banyak kaum hawa.Tapi Leo sangat dingin Ia tertawa hanya sesekali saat sahabat sahabat nya meledek agar dia tertawa .
Oleh sifat nya yang dingin banyak cewek yang tidak berani mendekatinya.Reno dan Reyhan sangat asik dengan pembicaraaan mereka.
Sampai sampai Aldi tak Dihiraukan oleh mereka.
Aldi pun langsung menuju ke bangkunya.
Sempai nya di bangku Aldi langsung duduk.
"Lagi ngomongin apaan sih?"tanya Aldi kepada sahabat sahabatnya.
"Ohh ini lagi ngomongin cewek cewek kelas sebelah banyak yang nge-fans sama lu ini kita lagi bacain komen komen di posting an lu"ucap Reyhan seraya menunjukan handphone nya kepada Aldi.
"Oalah..gue gak pernah tuhh bacain komen males ngabisin waktu aja"ucap Aldi acuh tak acuh.
"Ehh hari ini Rachel ulangtahun kan ya?"tanya Reno lebih kepada Aldi.
Aldi pun langsung teringat lagi kejutan yang akan di kasih ke Rachel.
"Iya..tapi gue belum ngucapin"ucap Aldi enteng.
"Hahhhhh"teriak Reno dan Reyhan kecuali Leo yang tampak tak berminat dengan obrolan mereka.
"Udah deh gak usah teriak teriak begitu kayak sekumpulan orang lihat hantu"ucap Aldi enteng.
"Ya iyalah lu kenapa?marahan sama Rachel?tumben biasanya harus paling pertama yang ngucapin"tanya Reyhan ke Aldi.
"Enggak gw gak marahan,cuma gw sengaja aja mau bikin kejutan untuk Rachel.
Seketika cowok cowok itu menghela nafas sambil mengelus dada mereka.
"Kenapa Ren , Rey?"tanya Aldi pura pura sambil menepuk pundak Reno dan Reyhan dengan keras.
"Gapapa kita kira tuh lu marahan atau putus gitu. lu kan udah cocok banget , serasi lagi banyak tau yang iri sama hubungan lu berdua."ucap Reno menatap Aldi.
"Ohh gw kira apaan..gw sih gak mau mikirin kata orang orang tentang hubungan gue, omongan mereka tuh gak mempan"ucap Aldi enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKAT
Teen FictionAldi dan Rachel adalah sepasang kekasih yang sangat romantis.Dibalik keromantisan mereka berdua, mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.Di sma mereka Aldi adalah Ketua Osis yang memiliki paras yang rupawan dan terkenal baik hati, sed...