[ OO ] Baby Chick : ;

8.7K 628 46
                                    

"Mas, bagaimana kita rawat saja anaknya?"

"Gapapa sayang, lagian di note nya kan sudah dibilang anak itu takdir kita" sang suami tersenyum hangat.

"He's so cute.."

"Like you, Honey..."

"Damn you! >\\\<"

Flashback

"Tok tok tok tok"

"Mas buka pintu depan mas, Adek lagi rebus sop." Teriak Seo Jaehyun yang sedang sibuk di dapur, karena mendengar ketukan Pintu depan rumahnya. Dia langsung meneriakkan sang suami untuk membukanya, Sungguh dia takut sop nya akan termasuk cicak ataupun serangga:).

"ck.. siapa sih malam malam begini bertamu, ganggu aja orang ganteng mau main." Ucap Johnny dengan nada pelan.

Ceklekkㅡ

"W..what?" Johnny confused, karena melihat ada anak bayi di dalam box kecil, sedang tertidur pulas dengan selimut bergambar anak ayam<3.

Johnny mengambil note yang terletak di samping selimut anak bayi itu, dan membacanya.

"Form : ?
To : Seo Couple

Anak ini saya serahkan kepada anda, jangan bertanya kenapa saya menyerahkan anak ini, anak ini bukan anak saya, melainkan ini anak mu, anak ini diberikan oleh takdir, mohon rawat anak ini seperti anak kalian, karena saya bukan ibunya. Dan jangan mencoba mencari ibu dari sang anak, Dan jangan mencoba coba mencari Siapa saya.

                                                           -Angelic's

&quot;Babie's Honey 🍯✨- !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang