Menghilang🍂

267 39 12
                                    

Pagi ini lyodra memulai semuanya dengan semangat barunya,ia sudah tak menghiraukan lagi laki-laki yang ada dalam hatinya.
Logikanya memutuskan untuk menghilangkannya namun hatinya menuntut untuk tetap tinggal, Bayangkan sudah hampir setahun keberadaanya tak diketahui bahkan teman-temanya saja tak tahu keberadaanya,hanya kabar kepindahanya setahun yang lalu. Saat ini lyodra sudah kelas 11 dan artinya nuca sudah kelas 12 karna kabar yang ia dengar bahwa nuca berhasil menyelesaikan AKSELERASInya,tak heran karna nuca memang cukup pintar dan bahkan sangat pintar.
Kini lyodra memutuskan untuk beranjak keluar dari zona nyamannya selama ini menjalani kehidupanya saat ini,hari-harinya bersama semua kepenatan jadwal manggungnya dan sekolahnya ditambah lagi kedekatanya bersama glen yang semakin dekat.
Ia bukan mencintainya hanya saja rasa nyaman disampingnya seperti saat ini ia sedang rekaman lagu baru ditemani glen, lyodra merasa tak enak menolak glen karna mau bagaimana lagi  orangtuanya lah yang mensponsori pembuatan lagunya . Lagu yang sungguh sangat dinantikannya,lagu penuh pengorbanan lagu yang menurutnya sangat cocok dengan keaadaan kehidupannya saat ini.
Dimana ia selalu diserang haters lagu ini cocok untuknya ungkapan hatinya untuk tak selalu memikirkan orang yang tak menyukainya yaitu haters.
Semakin namanya melejit di medan hatersnya semakin meresahkan hidupnya.
Lagu never grow up sangat cocok dengan karakter suaranya yang melengkin dan powerfull sama dengan dear dream lagu yang diciptakan oleh seorang maestro indonesia,ia sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini.

Lagu never grow up sangat cocok dengan karakter suaranya yang melengkin dan powerfull sama dengan dear dream lagu yang diciptakan oleh seorang maestro indonesia,ia sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam menunjukan pukul 22:00 saat ini,lyodra menyudahi aktivitasnya dan pamit kepada semua kru yang ada saat ini diikuti dengan glen.

Ly,"panggil glen"

Ya,glen"katanya"

Aku antar ya?"kata glen"

Tak usah lah ngrepotin"katanya"

Ly,gak ada penolakan"katanya sembari tersenyum"

Mau tidak mau lyodra akhirnya mengiyakannya,jujur saja ia sungkan dengan orangtuanya yang selalu baik padanya.
Kini mereka sudah menaiki mobil menuju rumah lyodra. Didalam mobil keduanya hanya diam dengan pemikiranya masing-masing. Hingga akhirnya lyodra memecahkan keheningan itu.

Glen.."panggilnya"

Iya,ly?"kata glen sembari menengoknya"

Maaf ya,aku blum bisa membalas perasaanmu untuk saat ini"kata lyodra sembari menunduk" beberapa hari yang lalu glen menembaknya namun lyodra masih ragu untuk menjalani semua itu.

Tak apa ly,aku mengerti"katanya sembari tersenyum"

Makasih kamu udah ngertiiin aku"katanya sembari tersenyum"

Sampai kapan kamu akan menerima kehadiranku ly?"batin glen"

Maaf glen aku tak bisa memungkiri perasaanku padamu,aku tak bisa jika harus menjalaninya tanpa perasaan,semakin aku memaksakan semakin terasa tidak nyaman untukku"batin lyodra"

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang