#2. 05.

1K 185 3
                                    

Mood kamu bener-bener hancur pagi ini, apalagi tadi kamu sama enam cowok itu sempat bahas tentang cewek yang katanya lagi deket sama Sunwoo.

Ini masih katanya, tapi mereka ceritanya meyakinkan gitu. Kan emang empat diantara mereka sekarang satu sekolah sama Sunwoo, jadi mereka tau apa yang cowok itu lakuin di sekolah.

Emang sih LDR itu rada susah, soalnya nggak bisa saling pantau, harus jaga banget yang namanya saling percaya. Dan kamu emang mulai takut sejak Sunwoo mulai jarang kabarin kamu dan juga jarang ngajak kamu jalan, nggak kayak waktu Sunwoo masih satu sekolah sama kamu.

Masih mau percaya, tapi buktinya banyak banget. Apalagi Jaemin ngusulin kalian buat putus aja. Seenak jidat emang Jaemin itu.

"Y/n?"

Kamu nggak respon, udah terlalu terhipnotis sama pemandangan diluar yang udah nggak gerimis lagi, sekarang malah hujan, deres banget.

Jaemin ndengus karena kamu nggak ngerespon dia, berarti kamu bener-bener banyak pikiran sekarang.

"Udahlah Y/n nggak usah dipikir, mungkin mereka deket karena masih satu ekstra."

"Siapa cewek kelas IPA2 itu?"

Jaemin kaget waktu kamu langsung noleh ke dia, dan langsung kasih dia pertanyaan mendadak. Teman-teman Haechan yang lagi mabar juga langsung mendongak natap kamu.

Iya, habis tadi adu mulut, teman-teman Haechan dan Jaemin ini malah duduk di meja yang sama dengan kamu. Jadi kalian kayak lagi buat konferensi gitu, dan semula yang di bahas kelakuan Sunwoo di SMA Dua, terus mereka sambung bahas game tapi kamu nggak nyaut karena udah nggak mood.

"Cantik nggak?" tanya kamu karena nggak dapat jawaban.

Jaemin masih diem, teman-temannya juga.

"Tinggi nggak?"

"Langsing nggak? Putih?"

Jaemin natap kamu kasihan, apalagi kamu nanya tapi tatapanmu kosong gitu kayak baru kehilangan sesuatu dari hidup kamu.

"Dia nggak terlalu tinggi, cantik sih lumayan, masih putihan lo, langsing? Iya. Sunwoo anak futsal, dia team cheers futsal."

"Oh."

.
.
.
.
.

"Y/N!!"

Kamu yang lagi asik jalan sore di area komplek rumah langsung noleh waktu denger suara yang nggak asing selalu bikin telinga kamu penging sekaligus gatal.

"Ngapain sih tiap ketemu harus bikin orang kesel?! "

"Abang lu di rumah?"

"Ditanya malah balik nanya!"

Dia itu Jaemin, cowok yang sekarang pake jaket kuning celana hitem sepatu biru, nge jreng banget gitu penampilan dia dan rada ga mecing. Tapi anehnya tetep kelihat ganteng. Astaghfirullah, kamu emang selalu merasa paling buluk dari saudara-saudari kamu yang lain.

"Emang kenapa nyariin Kak Yeonjun? Tumbenan."

"Noh, ada cowok yang nyariin rumah abang lu!"

Kening kamu berkerut, tumbenan ada cowok yang nyariin rumah Yeonjun, biasanya juga cewek-cewek SMA yang berubah jadi ibu-ibu menor yang nyariin Yeonjun ke rumah.

Biasa, most wanted!

"Rumah gue aja gimana?"

Pletak!

"Rumah Bang Yeonjun rumah lu juga, ogeb!"

Kamu nyengir, agak miringin badan supaya bisa liat cowok yang katanya nyariin Yeonjun, cowok itu berdiri di belakang Jaemin. Sambil nunduk, kayaknya lagi mainin hp. Dan penutup hoddie sama topi yang dia pake ngehalangin pandangan kamu yang kepo sama wajahnya.

Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang