"Y/n nanti kumpul OSIS."
Kamu ngangguk malas waktu Hyunjin ngasih tahu dengan nada memperingatkan, iya jadi hari senin lalu kamu nggak ikut kumpul OSIS tanpa alasan. Dan untuk mengantisipasi kamu kabur lagi, para pengurus OSIS minta Hyunjin buat awasin kamu.
Semua pada tau kan Hyunjin itu gimana, karena itu semua percaya kalau Hyunjin bisa bikin kamu nggak mager lagi buat kumpul OSIS.
Sebodoamatnya kamu, tetep ngeri juga kalau si ketua kelasmu itu udah mulai ngamuk. Hyunjin itu ketua kelas paling nyeremin yang pernah ada, jadinya kamu cuma ngangguk aja daripada kena amuk.
Pelajaran dimulai waktu guru sejarah masuk ke kelas, dan ini saatnya kamu mulai masuk ke alam mimpi. Pelajaran sejarah itu membosankan bagi kamu, mengajarkan mengingat masa lalu saja.
.
.
.
.
."Y/n!!"
Kamu yang masih belum keluar dari alam mimpi, langsung negakkin posisi duduk karena kaget.
Dan yang pertama kamu lihat adalah Hyunjin yang berdiri di samping bangku kamu sambil pasang wajah datar, sementara kelas udah sepi karena pada pulang.
Bahkan Chaeyeon sama Shuhua udah pulang ninggalin kamu, kadang nyebelin emang dua cewek itu, untung teman deket kamu. Kalau bukan pasti udah di santet online sama kamu.
"Lebih slow nggak bisa?"
Kamu ngucek mata yang masih sipit karena bangun tidur, kamu juga masih males soalnya nyawa belum terkumpul semua.
Sementara dengan nggak sabarnya Hyunjin narik tangan kamu terus keluar kelas, ke ruang OSIS.
Tapi belum sampai depan ruang OSIS, kamu lepasin tangan Hyunjin kasar. Hyunjin noleh ke kamu yang ternyata masang wajah kayak nggak suka gitu, tapi bukan ditujuin ke dia, Hyunjin ikutin arah yang dilihat kamu.
"Soobin sama Kak Yuqi?"
"Y/n, kita ke kantor sekarang."
Kamu noleh ke Hyunjin, senyum tipis banget, terus gelengin kepala sebelum lari menjauh dari kantor OSIS.
"Gue ijin!"
Hyunjin yang kaget karena kamu tiba-tiba lari nggak bisa apa-apa selain nahan kesel, lihat aja besok kamu bakal habis sama Hyunjin.
Dan Hyunjin harus siap-siap kena ceramah sama Kakak kelas soalnya nggak berhasil bawa kamu ikut kumpul OSIS.
"Sabar, Jin. Sabar."
.
.
.
.
.Bentar lagi itu acara disnatalis SMA tempat kamu sekolah, karena itu sering ada rapat pengurus OSIS.
Dan kamu males banget harus ikut rapat, jadinya kamu sering kabur-kaburan dari rapat itu.
Dan tempat yang paling sering kamu pake kabur itu di taman yang letaknya sebenernya nggak jauh dari sekolah, di taman itu ada lapangan bakset, kamu kadang iseng main basket disana, masih pake seragam sekolah tapi ketutup jaket.
Karena itu kadang kamu pulang seragam kamu berantakkan banget kayak habis berantem, padahal itu karena kamu abis main basket di taman.
Kamu udah jarang banget berangkat bareng Kak Yeonjun, karena kamu milih berangkat sendiri naik angkot.
Katanya Kak Yeonjun, kamu nggak boleh bawa motor sendiri sebelum umur 17 tahun, dan umur 17 tahun buat kamu itu masih lama banget. Kelas tiga SMA dia baru umur 17 tahun, sementara sekarang masih kelas satu.
Kamu ambil bola basket di keranjang bola yang emang disediain disana, setelah itu jalan ke lapangan sebelah Utara.
Kamu kan lagi sendiri, jadi cuma main lempar-lempar ke ring doang. Masuk nggak masuk yang penting dilempar aja, tapi selama ini delapan puluh persen lemparan kamu nggak pernah meleset.
Kamu jadi ngerasa punya bakat basket, makanya sering datang ke tempat ini. Selain buat pelarian, itung-itung juga dipake buat latihan.
"Y/n! Bocah nakal yang demen banget kabur dari rapat OSIS!!"
Kamu muter bolamata malas, manusia itu datang lagi. Setiap kali kamu kabur ke tempat ini, dia selalu ngikut aja. Tau aja kalau kamu lagi di tempat ini.
Kamu balik badan, dan tepat saat itu si manusia nggak tau diri itu lempar bola basket yang dia bawa. Untung aja kamu sigap nangkapnya, kalau nggak pasti udah bonyok kepala kamu kena lemparan bola basket.
Sementara si pelempar dengan nggak tau dirinya malah ketawa lihat kamu yang sempet kewalahan nangkep bola basket yang dia lempar.
"Lo ngapain sih disini? Ngikutin gue?!"
Haechan ngedikkin bahu. "Suka-suka gue, ini tempat umum."
Haechan ngambil bola yang dia lempar ke kamu tadi, terus dribble ke arah ring.
"Haechan, lebih baik lo pergi."
Kamu masih ngomong dengan nada normal, berusaha nahan kesel supaya nggak dilampiasin ke Haechan.
"Sok ngatur, gue juga pengen main basket."
Tapi lama-lama kamu juga nggak bisa nahan rasa kesalmu ke cowok itu, kamu jalan ke pinggir lapangan dan ngambil tas.
"Mau kemana?" teriak Haechan ke kamu yang jalan ngejauhin area lapangan basket.
"Bukan urusan lo!"
Kamu percepat langkah pergi ninggalin Haechan yang dibuat bingung sama sikap kamu hari ini. Biasanya emang kamu judes banget tapi masih mau debat ngeladenin dia, tapi kali ini kamu langsung pergi kayak udah capek nggak mau basa-basi lagi.
.
.
.
.
.Kamu pergi ke minimarket buat beli minuman, habis basket haus banget. Apalagi basketnya sambil nahan kesel, ditambah kedatangan si pengganggu itu, jadilah lengkap alasan kamu makin haus.
Kamu duduk di kursi yang disediakan di depan minimarket, niatnya mau istirahat sebentar. Tapi kayaknya niat kamu berubah waktu lihat motor yang nggak asing buat kamu.
Kamu beranjak dari, terus masuk ke minimarket lagi, sembunyi di balik salah satu rak makanan ringan, merhatiin dua orang yang baru masuk ke minimarket dengan senyum bahagia kayak pengantin baru.
Kamu ngikutin mereka pelan ke arah kotak es krim, di jarak yang nggak terlalu jauh kamu bisa lihat cowok berjaket coklat itu ngambilin es krim coklat terus di kasih ke cewek yang datang sama dia.
"Kenapa es krim?" tanya cewek itu, kamu nyimak baik-baik.
Cowok itu senyum manis ke cewek didepannya yang bikin kamu pengen banget lepas sepatu terus lempar ke mereka saat ini juga.
"Seseorang pernah bilang, es krim bisa jadi moodboster dan bisa bikin kita kembali fresh. Entahlah, emang gitu kayaknya."
Kamu cengo. Bukankah itu yang pernah kamu katakan dulu, dan ini.. Apa cowok itu lagi bahas kamu? Oke jangan kepedean dulu.
"Siapa?"
"Mantan yang udah ninggalin gue."
Ingin mengumpat. Sunwoo sialan!
.
.
.
Tbc~MunLovea
Sabtu, 23 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Suka sama temen sekelas? No!! bukan gue banget - You Awas karma! - Human Buku 1 [Lengkap] Buku 2 [Lengkap] #1 Yn [15-07-2022] ⚠️ Imagine ⚠️ Pasangan di cerita ini murni untuk kepentingan cerita ⚠️ Apa pun yang ada di dalam cerita...