#2. 12.

1K 175 7
                                    

Sekarang jam 12 siang, Kak Yeonjun baru balik dari warung dekat rumah buat beli nasi. Siang ini Kak Yeonjun nggak masak, jadi dia beli makanan diluar.

Kamu ada di kamar, nggak mau keluar sejak tadi. Bahkan Kak Yeonjun harus pindahin peralatan game nya ke kamar kamu supaya nggak bosen waktu nemenin kamu.

Setelah siapin makan siang, Kak Yeonjun bawa makanan itu ke kamar kamu. Kalian mau makan bersama di kamar kamu, soalnya kadang kamu makannya rewel kalo lagi sakit.

Kamu ternyata lagi tiduran di kasur, Kak Yeonjun senyum tipis terus naruh nampan di atas nakas.

"Dek, makan siang."

Kamu buka mata sambil senyum, dia emang nggak tidur, kamu cuma rebahan sambil nutup mata buat ngurangin rasa pusing.

"Kak, Mama sama Papa nggak pulang jenguk aku?"

Kak Yeonjun yang lagi ngambil makanan kamu, kaget waktu kamu nanya kayak gitu. Dia cuma senyum.

"Nanti."

Ting tung!

Kamu yang semula ngerucutin bibir, mendadak senyum lebar denger suara bel rumah.

Kamu pikir itu Mama sama Papa, bahkan saking semangatnya kamu mau turun dari kasur dan buka pintu rumah sendiri. Tapi sebelum bener-bener duduk, malah nggak kuat karena pusing.

Kak Yeonjun langsung bantuin kamu duduk sambil sandaran.

"Kalau masih pusing jangan dipaksa, biar Kakak aja yang bukain."

Kamu ngangguk lemes, bener-bener ngerasa lemah banget kalau udah sakit kayak gini. Kamu bakal males kalau bukan Mama yang ngerawat.

"Y/n kangen Mama, Kak,"

Kak Yeonjun belum megang gagang pintu waktu kamu bilang kayak gitu, sakit dengernya.

"Mama pasti pulang."

.
.
.
.
.

Kak Yeonjun bukain pintu karena orang di depan pintu nggak sabaran banget sampe mencet bel rumah berkali-kali, berisik pokoknya.

Waktu pintu kebuka, dia kaget lihat ada dua makhluk hidup yang magrek di depan pintu rumahnya.

"Assalamu'alaikum, Bang Njun yang gantengnya kayak member boygroup Korea! Y/n nya ada?"

Kak Yeonjun gelagapan sendiri kan digituin sama cewek, pelakunya siapa lagi kalau bukan Chaeyeon.

"Eh, Wa'alaikumsallam, ada. Masuk aja dia di kamar."

Dan tanpa basa-basi lagi, dua makhluk hidup itu nerobos masuk. Kak Yeonjun aja sampe harus minggir cepet takut ditubruk sama mereka.

Kak Yeonjun geleng-geleng kepala sama tingkah temen kamu yang kayak cepet-cepet mau pergi ke toko yang lagi diskonan, padahal mereka datang buat jenguk orang sakit, harusnya mereka tenang jangan panik biar orang sakitnya nggak keganggu.

Niatnya Kak Yeonjun mau nutup pintu lagi, tapi suara motor yang terparkir ngebuat dia jadi ngepending lagi nutup pintunya.

Dua cowok lagi jalan nggak selow kearah pintu, Kak Yeonjun langsung berdiri di ambang pintu buat nutupin jalan.

"Bang, Y/n sakit? Kok nggak ngabarin gue sih?"

"Lo juga nanti tau sendiri."

"Kalau Haechan nggak ngasih tau, ya gue nggak bakal tau lah! Bang, walau gue nggak pernah akur sama Y/n, tapi gue juga abangnya Y/n, gue khawatir kalau Y/n kenapa-napa."

Kak Yeonjun muter bolamata males. "Iye Jaemin adek gue yang ganteng, Y/n ada di kamarnya. Tapi jangan kesana dulu."

"Kenapa?"

Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang