Luhan masih menatap lekat kearah Yoongi, melihat ketulusan disana, tepat di sorot matanya dan dari setiap ucapan para anggota Black Swan juga.
"Gue ngk bermaksud untuk melukai dan menyerang orang-orang, Yoon—
—Gue marah sama keadaan, marah kenapa gue harus meninggal disaat gue nyaris mendapatkan impian gue—
—Gue marah kanapa bisa ada kesalahan teknis yang buat gue meninggal saat detik-detik terwujudnya impian gue?" suara hantu Luhan itu menggema di aula lapangan basket.
"Apa impian lo yang ngk sempet terwujud itu?" tanya Yoongi.
"Gue pengen jadi MVP di turnamen itu lagi dan mengakhiri pertandingan dengan Slam Dunk sebagai kemenangan gue di turnamen itu. Turnamen itu adalah turnamen ke 4 gue dan harapan gue buat jadi MVP 4 tahun berturut-turut—
—Gue udah latihan semaksimal mungkin dan ternyata berhasil menang semua pertandingan sampai masuk final. Saat gue yakin bakal menang dan bermaksud menutup kemenangan gue dengan slam dunk, ring basket dan tiang itu malah rubuh dan meremukkan tubuh gue!!—
—Gue ngk bisa terima impian gue kandas padahal itu udah didepan mata, kenapa harus berakhir dengan kematian gue?!?!" suara hantu Luhan penuh sesal dan tidak terima.
"Ngk ada yang bisa merencanakan nasib dan bisa menolak kematian, semua udah diatur dan ditakdirkan oleh Tuhan" kata Jimin.
"Jangan melampiasakan kemarahan dan ketidakterimaan lo dengan mencelakakan orang lain, itu sama aja lo membuat orang lain bernasib sama kaya lo" kata Jungkook.
"Lo harus bisa terima kenyataan sekarang lo udah meninggal dan beda dunia, jangan sesali dan marah atas apa yang udah terjadi dan menimpa lo, dan jangan menyalahkan siapa pun atau apapun, karna ngk ada yang salah disini, yang salah itu emosi dan perbuatan lo yang nyelakain orang lain" tambah Hoseok.
"Kita disini bersedia buat bantu lo ngewujudin apa yang belum sempet lo lakuin, tapi kita juga mohon jangan pakai cara yang mencelakakan orang lain, kita yang masih hidup disini ngk akan ngerti maksud dan mau lo apa kalau lo bersikap kaya tadi" kata Namjoon.
"Disini ada Taehyung sama Jimin yang bisa ngeliat dan ngerasain kehadiran lo, dan mereka juga bersedia buat bantu lo, tapi lo malah ngelukain mereka, dongsaeng gue, dengan sikap lo yang kaya tadi juga ngk akan ngerubah apa-apa. sekalipun lo bunuh kita semua atau berapa banyak pebasket kampus yang pakai nomor 13 itu ngk akan ngembaliin lo jadi hidup lagi, ngk akan ngembaliiin impian lo lagi" Seokjin menambahkan apa yang ada dalam hatinya sedari tadi.
"Please ijinin kita semua buat bantu lo untuk nyelesaian ambisi semasa hidup lo, tapi kita juga mohon lo jangan berbuat kerusakan yang membahayakan siapapun, lo harus berusaha ikhlas menerima semua keadaan ini, ngk ada yang bisa ngerubah takdir dan membalikkan waktu sesuai keinginannya" kata Ryujin.
Hantu Luhan menatap anggota Black Swan dengan pandangan sendu. Meresapi setiap perkataan yang tertuju padanya.
"Imipian gue sederhana dan ngk banyak—
—Gue cuma mau jadi MVP Turnamen basket selama 4 tahun berturut-turut sebelum gue lulus dari Hogwarts. Gue pengen mengakhiri dan meraih impian gue sebagai MVP tetap dengan Slam dunk yang buat seolah-olah gue terbang buat gapai impian gue di atas ring basket—
—Basket adalah impian gue dan juga hidup gue...
—Tapi, ternyata basket juga adalah akhir kisah hidup gue didunia...
—Akhir yang harus gue terima dengan rasa pahit dan sakit...
—Gue ngk minta untuk jadi pemain basket NBA atau profesional. Gue cuma mau itu aja, karna itu salah satu impian orang tua gue terlebih Appa gue, dan itu adalah harapan terakhir selama hidup gue yang ngk bisa terwujud sampai kapanpun..." kata Hantu Luhan tertunduk sambil menangis sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | ₭ѷ
Mystery / Thriller[COMPLETE] Kim Taehyung, namja dengan kemampuan khusus selalu berurusan dengan geng Black Swan. Geng yang notabennya adalah kumpulan namja dengan berjuta talenta dan berpengaruh di Korea Selatan. Hogwarts Bighit University adalah salah satu saksi b...