Chapter 1 : Game's Plan

10 0 0
                                    

"Aku ingin kelas ini menampilkan sebuah drama untuk perayaan hari ulang tahun sekolah. Partisipasi kalian akan dicantumkan ke dalam absen sebagai persyaratan kenaikan kelas."

Hyunjin mengangkat sebelah tangannya, gestur bertanya.

"Saem, izin bertanya. Bagaimana jika ada di antara kami yang berhalangan masuk saat acara perayaan nanti?"

Beberapa siswa pun mengangguk, merasa terwakili dengan pertanyaan Hyunjin.

"Tentu saja itu tidak akan terjadi. Aku akan membuat surat pemberitahuan sekaligus izin kepada orang tua kalian agar kalian diperbolehkan mengikuti perayaan sekolah."

Helaan nafas pasrah terdengar dari beberapa siswa yang memang telah merencanakan untuk tidak mengikuti perayaan.

Suho mulai merapikan buku-bukunya.

"Ada lagi yang ingin ditanyakan?"

Lantas, Jisoo mengangkat sebelah tangannya yang mana membuat Suho mengalihkan atensinya dari buku-buku tersebut.

"Aku ingin bertanya, Saem. Tema apa yang dapat kami gunakan untuk drama nanti?"

Kelas tersebut mendadak ricuh setelah pertanyaan dari Jisoo terlontar. Sebagian ada yang berharap Suho menentukan tema drama, seperempat siswa menutup telinganya agar tidak mendengar jawaban mengerikan dari Suho, dan seperempatnya lagi ada yang bersikap histeris menantikan jawaban Suho dan sedikit sisanya bersikap acuh.

Suho sedikit tertawa melihat berbagai macam reaksi tersebut.

"Bagaimana menurutmu, Jisoo? Apakah tema drama harus ditentukan olehmu?"

75% siswa kelas tersebut lantas berteriak tidak, sedangkan 25% sisanya dimana rata-rata merupakan wanita dengan histeris menjawab iya. Seketika ramai melingkupi suasana kelas tersebut.

Saat Suho memberikan gestur mengangkat sebelah tangan dan terkepal di udara, kelas mendadak kembali hening.

"Semua prosedur dan bagaimana jalannya drama kalian, aku serahkan kepada Jisoo."

Dan mayoritas wanita disana berteriak bahagia. Bahkan suara mereka meredam bunyi bel pertanda istirahat. Mereka pun tidak menyadari Suho yang telah meninggalkan kelas.

Sementara para pria disana hanya menggeram marah dan beberapa menendang meja saking kesalnya.

Terkutuklah Jisoo dan segala pikiran fantasinya yang pasti akan ia gunakan untuk tema drama tersebut.

Bahkan mereka tidak menyadari bahwa permainan baru saja dimulai dengan Jisoo sebagai sutradaranya.

----------
Yang 'Roleplayer' diapus ya.
Udah buntu gatau mau lanjut gimana lagi 🙃
Semoga suka new story ini.
Bakal update ampe end kalo kalian suka ceritanya.
So, don't forget to vote & comment 🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

E T H E R N A L [VK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang