Hari hari pun sudah mereka lewati bersama, sampai akhirnya ke hari terakhir mereka ujian akhir semester.
"Good luck gaessss, kita pasti bisaa" kata Jennie menyemangati temen temen gobloknya itu yang tegang gara gara hari ini hari terakhir terus yang di mata pelajaran IPA yang dimana fisika, kimia, biologinya digabung jadi satu, ntah apa pikiran sekolahnya mereka.
"Semangat semangatttt kita pasti bisa!!!" kata Bambam yang treak sekarang.
"Perhatian-perhatian dimohon untuk para peserta ujian segera kembali ke ruang ujiannya masing masing jangan keluyuran lagi karna ujian akan segera dimulai, dimohon juga untuk mempersiapkan diri masing masing, baik fisik maupun mental" kata Pak Minho yang hari ini agak normal dikit ngomongnya gak kek biasanya.
Mereka pun semua balik ke ruang ujian masing masing.
*kring-kring-kring* bel tanda ujian mulai pun dibunyikan.
"Hah...." ujar Lisa secara pelan, "YAWLOOO SYUKUR YANG GW BLJR RATA-RATA KELUAR SEMUA" treak Lisa kesenangan dalem atinya dan langsung ngerjain soal dengan anteng kek bisanya.
*kring-iring-kring* bel tanda berakhirmya ulangan pun berbunyi dan susul dengan teriakan murid muris yang ada di situ, "Yeeee akhirnya bebebassss","Otw drakor maraton dah ini", "sampai ketemu di semester selanjutnya", "Party i'm comingggg" begitulah apa yang kira kira diucapkan sama temen sekelasnya mereka.
Chaeyoung pun mengemasi alat alat tulisnya dan masukkan kedalam tasnya, tiba tiba ada 2 tangan yang memeluknya dari belakang dan menderkan kepalanya di bahu Chaeyoung.
"ihhhh malu atuh Lisss masi rame ini" kata Chaeyoung dengan mukanya yang udah merah.
"Tapi gw gak malu, justru suka" kata Lisa yang sekarang malah makin pake mejamin mata.
"Gimana tadi ulangannya?" tanya Lisa masi dengan memejamkan matanya.
"Hmmm mayan oke lah" kata Chaeyoung yang terliat puas dengan apa yang di kerjakann.
"IHHH UDAH ATUH LEPAS MALU LISSSS MAKIN RAME INI YANG NGELIATIN" kata Chaeyoung yang menutupi kedua mukanya yang sekarang udah kek tomat dengan menggunakan kedua tangannya.
"Gamauuuuu" kata Lisa dengan cemberut dan naada manjanya itu.
"Beneran ya gak mau, liat aja looo" kata Chaeyoung yamg langsung nge piggy back Lisa san menjauh dari kerumunan orang.
"Huhh.... jauh lebih baik" kata Chaeyoung yang napas dulu abis lari tadi.
"Heh lebai banget si lo pake gw langsung si bawa kabur lagi" kata Lisa sambil ketawa.
"Yeeee habisnya lo gak mau denger sihhhh" kata Chaeyoung sambil memalingkan wajahnya dan menyilangkan lengannya terus cemberut.
"Bebbbb" panggil Lisa dengan lembut
Tapi tidak ada jawaban, karna Chaeyoung emang sengaja gak mau jawab, ntah apa alasannya dia sebenernya gak marah sama Lisa, hmm mungkin rindu ama pacarnya yang sibuk 4 hari kemaren gara gara ulangan.
"Chaengie ku sayangggg" kata Lisa sambil megangin kedua pipi Chaeyoung yang chubby itu buat ngarahin mukanya Chaeyoung biar ngadep ke dia , terus menatap wajah yang ada di kedua tangannya lekat lekat.
"Aduhh aduhhhh jangan ngeliat gw kek gitu dong, lemah gw" kata Chaeyoung dalem atinya yang berusaha menahan senyumnya.
"Chaenggg jangan ngambek ngambek gini lagiiii plissss, plisss ya plisss, jangan ngambekkkkk, susah bujuknya nanti" kata Lisa sambil ngelus ngelus pipinya Chaeyoung dan mengeluarkan muka memohonnya itu.
Tapi tetap tak ada jawaban dari Chaeyoung.
"Chaeng plissss" kata Lisa yang sekarang meraih tangan Chaeyoung buat dia ciumin.
Tapi tetep kekeh juga si Chaeyoung gak jawab padah dia sendiri juga udah gak kuat pengen jawab.
"Chaenggg jawab plissss" kata Lisa dengan puppyeyes nya sekarang dan diakhiri dengan cemberut.
"Oke oke fine" kata Chaeyoung yang gak kuat juga akhirnya.
"Tapi ada satu syarat" kata Chaeyoung.
"Apa apa apa apa apaaa" jawab Lisa gak sabar.
"Gampang aja" kata Chaeyoung.
"Ap-" kata Lisa yang kepotong dengan bibir Chaeyoung yang menempel di bibirnya.
"Ch-chaeng ki-kita masih di sko-" kata Lisa yang terbata bata.
"Diem gak, ini balesan buat lo tadi" kata Chaeyoung kembali menyatukan bibirnya dengan bibir Lisa.
"EHEM EHEM" bunyi pura pura batuknya Kai yang nyaring sangat sampai bisa bikin mereka berdua kaget.
"CIOM CIOM TROSSSS" kata Jennie.
"BAGOS YAK UDAH BERANI GITU, DI SEKOLAH" kata Jisoo yang langsung ngejewer tu 2 bocah.
"AW AW AWWWW AMPUNNN" kata Chaeyoung yang kesakitan.
"AMPUNNN CHUUU" kata Lisa yang mohon ampun sama unnienya itu.
"Syukur gak kita aduin ada yang bertindak mesum disini" kata Bambam.
"AMPUNNN LEPASINNNNN, JANJI GAK BAKAL GITU LAGI DISINI" kata Lisa dan akhirnya dilepasin sama Jisoo.
"TAPI DI KAMAR BOLEH KAN" kata Lisa dengan muka mengejeknya dan langsung berlindung di balik Chaeyoung yang udah dilepasin juga.
"AISHHH YAAA LALISA" kata Jisoo.
"YAAA KIM JISOO" kata Lisa yang bikin temen temen temennya itu ketawa dengan tingkahnya.
"Udah ah jalan jalan yok manteman, mumpung hari ini udah hari terakhir besoknya kita udah mulai libur akhir taun, kita rayain kebebasan kita dulu" kata Chaeyoung.
"Hmmm boleh juga ide lo, keknya bakal seru" sambung Kai.
"Ya udah ayok nunggu apa lagi kita, harus gercep nanti udah keburu sore pula" kata Lisa
"Yaudah kuy langsung pergi" kaga Bambam.
Mereka pun langsung pergi meninggalkan sekolah dan maen ke berbagai tempat yang ada di seoul.
____________________________________
Ini buat yang nungguin gaess 💜
Besok bakal ada up kalo sempet 😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje 😁Have a nice day!!!
See you!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA