Seneng-seneng

15 1 0
                                    

Maaf kalo masih banyak kesalahan dalam penulisan.





*Basil pov.

Sekarang udah jam 8 pagi, gue lagi sarapan roti di depan TV sambil nonton kartun kesukaan gue, kartun kotak kuning sama temen-temennya. Dari kecil gue sama Cakra suka benget nonton nih kartun. Kocak parah, gak ngebosenin kalo menurut gue.
Sampai akhirnya kegiatan gue ke ganggu, karena bel yang dari tadi di mainin.

"Iyaa bentar, brisik banget lo!" gue berdiri dan jalan menuju pintu.

Ting...

Ting...

Ting..

"Sabar dong! Gue potong yaa tangan lo!".

Ceklek...!

"Pagi ganteng!" ucap Tama sama Cakra sok imut.
Kalo si Genta cuma diem aja sambil masukin tangannya ke saku clananya.

"Ohh jadi kalian yang bikin cicak di rumah gue gagal kawin, brisik tau gak!" bales gue, tak lupa tangan gue udah mendarat di kepala Tama sama Cakra.
Mereka bertiga udah nonyor masuk kedalam, padahal gue belum nyuruh.

"Tumbe" ucap Genta.

Ini anak kenapa nih, tumban tumben apaan woi.

"Apaan ?!" bales gue.

"Udah bangun" lanjut Genta udah nempelin bokongnya di sopa TV. Kalo Tama lagi video callan sama cewek barunya.
Kalo Cakra, ini yang paling gue gak demen sama dia, pasti kalo kesini larinya ke kulkas dulu.

"Ehh Genta, emang kita mau kemana" tanya gue.

"Pantai terus club" jawab Genta.

"Ohh gitu" jawab gue ikut duduk di sebelahnya.

"Apa!" tanya Genta, dia tau aja kalo gue mau nanya sesuatu.

"Lo beneran gak tau soal cewek misterius yang gue ceritain" Genta cuman diem ngeliatin gue.

"Gue tadi malem ke sana, gue juga ketemu sama pak satpam di sana" pas gue bilang gitu, Tama langsung matiin sambungan teleponnya, emmm..mulai kan rasa curiga gue tumbuh. Tapi kalo si Genta masih diem aja, dia emang paling jago atur mimik mukanya.

"Terus lo..lo ngomong apa aja sama pak Jo" tanya Tama gugup. Aneh nih anak, kenapa gugup gini kayak ngomong sama camer aja.

"Gue nanya banyak, tapi pak Jo gak bisa kasih banyak informasi"jawab gue.
Mereka berdua cuman nganggukin kepala.

"Tapi ada satu infomasi yang lumayan buat gue" gue ngeliat mimik muka Tama, Tama itu paling gak bisa ngumpetin mimik mukanya, beda sama Genta.

"A..apa Sil?" tanya Tama.

"Katanya, ada dua cowok yang deket sama tuh cewek misterius, dia juga murid di sekolah itu, lo tau gak Ma?" tanya gue ke Tama.

"Ehh emm...gu.." ucapan Tama di potong sama Genta.

"Bukan urusan kita berdua" bales Genta.

KAIL PANCINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang