H

32 9 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Bang bangun elah kebo amat dah herman gw"panggil sang adik

"Ah berisik amat sih dk,entar 5 menit lagi,tanggung ni gw udh mau menang main pubg ni"jawab sang kk masih dengan mata tertutup.

"Lanjutin mimpi,liat jam dulu noh,udh jam 6 lu kagak berangkat kuliah emang,katanya pelajaran dosen killer gimana sih bangggg"tegur sang adik.

"Anjir,kenapa gk bangunin dari tadi sih,kesiangan gw ini.mana guru killer lagi.ah kampret"jawab sang kk,yang langsung bangun dari singgasana ternyamannya dan langsung masuk kekamar mandi.

"Udh gw bangunin dari tadi kali,lu nya aja yang kek kebo,untung abang kalo
Kagak dah gw cekek"batin sang adik.







"Bang hyunjennnnn kok lama bner,lu dandan ya,kok ngelebihin gw sih nanti gw terlambat gimana,juga kan lu ada pencerahan dari dosen killer."teriak yuna.

Bagi hyunjin yuna itu kayak bukan adek lebih kayak ibu kos yang mau nangih utang ke anak kos.cerewet iya galak ya lumayan pokoknya ngelebihin bundanya.

"Iya bentar,lagi nyari buku ni,gk sabaran bener jadi adek lu".balas hyunjin tak mau kalah nyolot dari yuna.

"HAH LAMA SIH MACEM PUTRI SOLO.yaudh ayo berangkat,yuna kebagian tugas piket ni"yuna tu sebenernya baek anaknya,tapi gk tau kalo sama abangnya dia kek musuh bebuyutan dah.berantem mulu.

"Eh bang gk sarapan dulu,bunda udh buat nasi goreng ni"tanya bunda ke hyunjin.

"Minta roti aja bun,aku ada pelajaran guru killer soalnya,tu si tuna juga dari tadi reseh"jawab hyunjin yang lagi makek sepatu.

"Nama gw Yuna bang,bukan tuna"seenaknya ganti² nama incesss.

"Yaudh ni rotinya,jangan ngebut kalo bawa mobil nya,hati-hati di jalannya" yang diangguki oleh hyunjin.akhirnya mereka masuk mobil dan hyunjin melajukan mobil keluar komplek rumahnya.

"Dek nanti lu pulang sendiri ya abang mau nongkrong dulu"iya hyunjin itu punya geng nama nya skz,yang isinya cogan semua.

"Iya bang"jawab yuna singkat padat dan jelas cuma butuh waktu 1 detik.kampret emang si yuna.







15 menit hyunjin sampai kesekolah yuna.

"Lu ati2,belajar yang bner,Jngan ngefangirls mulu."hyunjin juga dia itu sebenernya tipe abangable bnget,perhatian sebenernya,tapi dia ngasih tunjuk perhatian ke yuna dengan cara yang berbeda.
Ya mereka berantem mulu.klo kata hyunjin gini.

(BERANTEM ADALAH WUJUD KASIH SAYANG ABANG KE ADEK,SALAM HYUNJIN GANTENG).

Ya itu lah slogan yang sering diiucapkan hyunjin kalo yuna tanya dia sayang atau gk.



07.30.....

Hyunjin memarkirkan mobil ke parkiran khusus untuk geng nya.

"Wah was up bro,tumben lu pagi berangkatnya,biasanya jam 9 baru otw lu."sapa teman hyunjin yang mukanya mirip tupai.
Ya dia adalah han jisung teman 1 geng nya,banyak yang bilang gigi han iti mirip kayak tupai.

MEMORIES [HHJ]REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang