3. Gadis Remaja 😍

932 58 3
                                    

5 tahun kemudian

Lima tahun bukan waktu yang sebentar bagi Taehyung membesarkan gadis kecilnya. Sekarang gadis kecilnya telah menjelma menjadi gadis remaja. Muka yang dulu manis dan imut menjadi cantik rupawan. Tak jarang Taehyung mendengarkan curhatan Somi bahwa gadis kecilnya itu di ganggu para namja chingu nya tentu saja membuat Taehyung kesal bener-bener kesal. Dia belum mau membolehkan gadis kecilnya mempunyai seseorang kekasih. Oh ayolah dia bahkan baru lulus dari SMP-nya.

Taehyung POV

Pagi ini Aku sedang di perjalanan menuju pulang. Aku baru pulang dari liburan bersama teman-temanku. Ais.. Rasanya sangat rindu sama anak gadis ku.

Lihatlah bertapa cepatnya dia tumbuh menjadi gadis cantik seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah bertapa cepatnya dia tumbuh menjadi gadis cantik seperti ini. Padahal aku selalu memintanya agar berhenti menjadi dewasa. Dasar anak nakal. Bahkan dia sekarang diam-diam membeli baju kurang bahan bersama teman-temannya yang centil itu. Ahh... Bahkan dia sekarang menjadi cantik dan seksi di waktu yang bersamaan. Ahh... Bukan, bukan jangan berpikir yang macam-macam tentang ku. Aku masih akan terus menjaganya aku tidak akan macam-macam padanya. Hanya saja ini sangat tidak bagus untuk kesehatan jantungku. Oh.. Tidak jantung ku selalu berdetak dengan hebat sejak kejadian itu.

Hari itu aku melihat dia sedang kencan dengan namja chingunya. Di pusat perbelanjaan aku marah, aku cemburu. Aku merasa dicampakkan anak gadisku sendiri. Mungkin karna aku yang merawatnya dan sekarang melihat dia dengan laki-laki lain aku iri, aku yang merawatnya dan aku yang membesarkannya. Lalu Kenapa dia sebegitu tega meninggalkan aku. Demi bocah ingusan itu. Dasar gadis nakal😢.

Dari kejadian ini menyadarkan ku akan sesuatu yang selama ini aku ragukan. Ya aku akui sekarang aku jatuh cinta pada gadis ku itu. Dari awal memang aku menyukainya. Memang mengaguminya sebagai seorang lelaki. Lalu apa aku boleh mencintai gadis kecilku?

Btw ini adalah hari perpisahan SMPnya. Dan tidak beberapa lama lagi dia akan resmi menjadi salah satu siswi SMA SOPA. Ia mempunyai bakat seni dari dulu.

Taxi yang ku tumpangi telah berhenti di depan rumahku. Aku segera keluar dari taxi dan lansung membuka pintu rumahku.

"Samchon mana gadis ku?" aku melempar tas ku ke sembarang arah lalu menghampiri jin samchon yang tengah berkutat di meja makan. Seperti menyiapkan sarapan.

"Oh Taehyung. Kapan kau sampai? Apa liburan mu menyenangkan? Kapan-kapan aku akan membawa Jisoo ku ke sana. Aku sudah membangunkannya tadi, tapi sepertinya dia tidur lagi"

" Aku sebenarnya sampai di bandara kemaren malam. Lalu Jungkook mengajak kami untuk tidur di rumahnya. Bagus samchon Bali memang tempat yang bagus untuk berlibur. Aku akan mengajak Somi ku juga kesana lain kali" lalu aku berjalan ke lantai dua ke kamar gadis ku, kamarnya di sebelah kamar ku. Sementara kamar Jin Samchon di bawah.

Tok..tok..
"Somi.. Somi yaa"
Mendengar tidak ada jawaban aku lansung masuk ke kamarnya.

Astaga lihat lah gadisku ini selalu berantakan. Namja di luar sana mana tahu Somi seberantakan ini. Kalau saja namja chingunya tau dia seperti ini mungkin saja para namjanya yang selalu mengejarnya itu akan kabur. Terlintas di pikiran ku untuk mengambil gambar nya.

Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang