"Ih kak Jungwoo ngapain tuh sama Nancy?"Lisa mengangkat sebelah alisnya pas dia gak sengaja denger obrolan kedua cewek yang ngelewatin nya. Terus Lisa langsung nyari sosok yang diomongin tadi.
"Dih?" Lisa berhenti jalan.
Bener kata dua cewek tadi, Jungwoo kayak lagi ngobrol gitu sama Nancy. Lisa mendengus, pas liat Nancy yang kayak mohon-mohon gitu sama Jungwoo.
Gak tau kenapa kaki Lisa langsung nyamperin dua orang itu.
"Jungwoo ayo balik."
Jungwoo dan Nancy noleh.
"Eh kakak ini siapa ya?" Tanya Nancy.
"Gue istrinya. Kenapa?" Sayangnya Lisa cuma bisa jawab gitu di dalem hati, aslinya Lisa cuma diem gak berniat buat ngejawab adek kelasnya itu.
Sedangkan Jungwoo cuma diem aja ngeliat dua cewek didepannya ini. Jungwoo juga bingung kenapa Lisa tiba-tiba nyamperin dia terus ngajak balik langsung, kan biasanya Lisa minta Jungwoo buat jemput dia di tempat biasa.
"Jungwoo ayo balik."
Lamunan Jungwoo langsung buyar, dia langsung ngangguk. "E-eh ayo."
Pas Lisa sama Jungwoo mau masuk mobil, tiba-tiba Nancy nahan tangan Jungwoo.
"Kak please aku nebeng ya?"
Jungwoo ngelirik Lisa, cewek itu mukanya udah bete banget.
"Duh gimana ya dek? Masalahnya kakak juga mau balik bareng dia."
Nancy ngelirik Lisa, "Kan mobil banyak kursinya, kakak itu bisa duduk dibelakang. Iya kan kak?" Tanya Nancy terus senyum ke Lisa.
What the f---
"Kak Jungwoo boleh ya? Lagian ini mobilnya kak Jungwoo."
Jungwoo ngegaruk kepalanya, dia jadi gak enak sendiri liat Nancy ngerengek ke dia buat nebeng.
"Lis, boleh gak dia nebeng?" Tanya Jungwoo.
Brak
Lisa langsung nutup pintu mobil dengan keras. "Najis. Ogah gue, yang ada malah jadi nyamuk lagi."
Dan kebetulan juga di situ ada Hyunbin, temen kelas Lisa. Jadi gak perlu pikir panjang lagi, Lisa langsung manggil Hyunbin.
"BIN NEBENG DONG!" Teriak Lisa.
Hyunbin ngeberhentiin motor gedenya di depan Lisa. Jungwoo yang ngeliat itu bingung mau ngapain.
Tapi pas Lisa jalan ngedeketin Hyunbin, Jungwoo refleks langsung narik tas Lisa sampe cewek itu berdiri disampingnya.
"Apaan sih?!"
"Jangan nebeng sama dia."
Lisa mendelik, "Biarin sih, lagian lo juga mau pulbar sama dia kan? Ya udah gue juga pulbar sama Hyunbin."
"Gak boleh. Lo pulang sama gue."
"Lah kak terus Nancy gimana?"
"Lo naik ojol aja ya?"
Nancy ngegeleng, "Nancy gak pernah naik ojol, Nancy takut soalnya."
Lisa mendengus, "See? Dia takut naik ojol, mending lo anterin aja sampe rumah kalo perlu sampe depan pintu rumahnya."
Lisa ngelepasin tangan Jungwoo yang nahan tasnya terus nyamperin Hyubin dan naik ke motornya.
"Yo jalan." Ucap Lisa sambil meluk Hyunbin dan Hyunbin langsung ngejalanin motornya. "Sialan." Gumam Jungwoo pas ngeliat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest