Tuan Muda Jeon Jk💘

9.2K 770 535
                                    

kalo ini udh tamat, Rencananya aku mau buat single book. Mau nerusin dari beberapa short story ku yg masih gantung, belum aku tamatin.
Menurut kalian yg mana? Pilihin doong :

- My Sexy Maid

Or

- Secret Marriage

Ceritanya bisa dibaca ulang kalo lupa hehe.

yu lanjut TMJJ.
Happy Reading! Maaf kalau typo. Pastikan baca sampe TBC ☺
----------------------------

"Bawa ini sayang. " Lisa melingkarkan tasnya ke leher jungkook, pria itu tampak bingung melihat tas yg melingkar di lehernya. Lebih lebih lisa tidak menunggu persetujan nya. 

"hei, kau mulai kurang ajar begini ya" menunjuk tas yg melingkar di leher dengan matanya.  Menatap kesal. 

"Aaaa, sayang begini memang kalau kencan rakyat biasa. Laki laki biasanya memegang tas perempuannya" ucap lisa boong .

Kapan lagi aku bisa mengerjai mu hehe.

Jungkook menengus. 

"Kalau tidak mau yasudah. " lisa sudah memegang tali tas dengan kedua tangannya. Mau mengambilnya.

"Lepaskan! "menepis tangan lisa agar melepas tali.  "Mau apa kamu? "

"Aku mau membawa tas ku sendiri sayang, maaf sudah menyuruh mu"

"Kenapa? Kamu gak mau kalo aku yg bawa tas mu?! Iya? " jk mulai kesal. 

Tadikan kamu yg tidak mau! Dasar kebiasaan, ucapan selalu tidak sama dengan perbuatan! 

"kamu mau? "

"kenapa tidak? Mengangkat mu saja aku kuat. Apalagi tas ini" jk menjawil hidung lisa

Lisa tersenyum "Trimakasih sayang. "

"berterimakasih dengan benar padaku nanti" jk menyeringai.

Cih dasar!  Seharusnya aku tau, kau memang tak pernah tulus kalau menolongku !
Haha tapi dia lucu sekali kalau memakai tas ku begitu.

" Eh pak sopir kenapa mengikuti kami? Ingatkan diaitu suami ku, bukan tuan jungkook" lisa mulai terganggu dengan kehadiran suga di sekitarnya. 

"Jangan bicara padanya! " jungkook menarik tangan lisa.  "Biarkan dia,  dia pasti tidak punya kerjaan. Kan mobil nya sudah ku sewa seharian ini" ucap jk yg masih mendalami peran menyewa taksi online. 

"iya nona, benar itu.  Saya lagi gabut gaada orderan, jadi saya hanya ingin jalan jalan. Nona silahkan nikmati kencan kalian, saya tidak akan menganggu pasangan yg sudah menyewa mobil saya. Justru saya terharu, krna mobil saya yg dipilih untuk di sewa tuan dan nona. " suga lagi, lebih mendalami peran sebagai sopir taksi online.

"Mobil mu bagus, layanan mu juga memuaskan.  Nanti aku beri bintang 5 dan tip. " jawab jungkook yg semakin larut dalam perannya.

"Trimakasih tuan, semoga anda tidak berpaling dengan mobil lain" suga masih meladeni. 

Lisa bergidik melihat 2 org yang selalu kompak ini.

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang