Holla Wassap.......
Udah kenal sama dedek?kenalan hayuk nama dedek Leonard Baekhyun Ajisaka.Nama dedek kerenkan hehe.Kalian boleh panggil dedek apa aja,tapi dedek sering dipanggil dedek sugar sama Leon.Dedek sekolah di SMA 1 Surabaya.Ceritanya Leon lagi ada ditamam sekolah dan kejadian nggak enak terjadi......
"Hua Arkan,dedek ditakut takutin pake ulet bulu sama Noval"
"Noval Kaindra Setiawan,udah lu nggak usah nakut nakutin si dedek"
"Gemes gw lihat dedek kalau takut"
"Gimis giwi lihit didik kili tikit.Kalau tuh ulet bulu kena tangan gatel woy" Leon ngomong kesel,sebel dia punya temen kaya Noval😠.
"Eh dah jam segini kelapangan basket yok" Arkan ngajak teman temannya yang membuat Noval dan Leon mengernyitkan dahi.
"Jangan bilang lu pengen ngapel si Joan,gak gw mau ke kelas tari" Noval pergi mengabaikan kedua temannya itu.Mendengar itu Arkan mengembungkan pipinya.Ia lalu menatap satu satunya temannya yang masih ada disitu.
"Ayolah dedek sugar maukan nemenin gw ke lapangan basket" Arkan menunjukan wajah memohonnya yang membuat Leon kegelian.
"Tapi dedek harus ke kelas musik,maaf ya Arkan" Leon menjawab Arkan yang membuat Arkan menurunkan senyumannya.
"Gak papa lah,dedek udah jago nyanyi" Arkan langsung menarik tangan Leon dan menuju Lapangan basket.
"Arkan Luhan Deandra!!!Sakit tau tangan dedek" Leon marah marah sama sahabatnya yang satu ini.Punya dosa apa dia bisa dapet temen ngeselin.
Mereka udah duduk dikursi penonton yang sedang melihat latihan basket.Arkan semangat menonton sedangkan Leon udah males malesan.Dia pengen banget bisa ke kelas musik.Latihan basket udah selesai Arkan menarik Leon lagi kelapangan basket.Arkan ternyata sudah membawa pokari,namun malah ia lempar dan ditangkap Leon.
"Arkan,dedek nanya siapa cowo itu?" Leon nanya sambil nunjuk satu orang yang tinggi,putih,tampan yang dikerubungi cewe cewe.
"Akh itu Kak Adrian,Nathaniel Chanyeol Adrian." Arkan ngebales tanpa ngehilangin pandangannya dari Joan.
"Eung,udah punya pacar?"
"Udah,ciee ciee dedek suka ya" goda Arkan yang membuat Leon menelengkan kepalanya menatap Arkan polos.
"Nggak yeu,siapa pacarnya?"
"Kak Eline"
"Jesslyn Roseline?kakak yang dari kelas melukis" tanya Leon yang diangguki Arkan.
"Ukh pantes kak Eline cantik,dedek kapan bisa secantik itu" Leon mengeructukan bibirnya sehingga membuat kesan lucu.
"Hihihi dedek lebih cantik kok coba tanya kak Galang" kekeh Arkan sambil mengelus kepala Leon.Btw Galang itu kakak kelas yang suka ngegodain Leon.Galang Changmin Abimanyu,nama lengkapnya
L E O N P O V
Nggak nggak masa sih dedek itu cantik? dan kenapa harus tanya sama kak Galang.Dia kan udah kaya kakaknya dedek.
"Ukh kenapa harus kak Galang?" sebel deh dedek sama Arkan😣.
"Hahaha hayo dedek suka ya sama kak Galang?" ih ini mulutnya Arkan comel banget,kalau bukan temen udah dedek jual kepasar loak😒.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar,Candy,And Lemon
RandomSummary: Menceritakan hari hari dedek sugar yang bernama Leonard Baekhyun Ajisaka.Yang nanya sama temennya nama kakak lemon,yang ia tau namanya Nathaniel Chanyeol Adrian.Dan sejuta pesonanya,dedek sugar yang suka bikin kakak lemon gemes. ••••• "...