Ada sebuah remaja pria muda sedang berkumpul di salah satu meja di ruangan kelas.
Kelas nampak sepi, karena hanya ada mereka Ber 8 (Jiaqi,Yaxuan,chengxin,Ziyi,zhenyuan,haoxiang,yaowen,junlin)
yang salah satu anggotanya sedang bercerita dengan serius nya pada jam istirahat.Mereka bercerita tentang legenda serigala yang kejam, dia bisa menyerupai manusia seperti kita, terdapat dimensi lain yg para manusia asli bumi tidak mengetahuinya.
Katanya...Serigala itu akan datang saat Gerhana bulan yg berubah menjadi biru, serigala itu berkeliaran di Gunung saat udara sedang bersalju.
Dia memangsa orang orang yang berkeliaran pada malam hari .
Dan....
"Ah apaan sih mitos itu...malas w dengerin nya"//ucap salah satu pria yang bernama Yaxuan yang langsung memasang aierphone di telinganya.
Temen temen yg ambisi memandang Yaxuan dengan malas.
"Oh ya!Gerhana bulan terjadi saat 100th sekali kan? Mungkin aja Tahun ini muncul Gerhana bulannya?"//ucap Seseorang bernama Junlin.
"Guys! Coba liat nih...Fenomena Gerhana bulan ternyata tahun ini!sudah diprediksi akan muncul pada akhir bulan Mei !!"//ucap Zhenyuan Yang lagi buka artikel di handphone tidak sengaja menemukannya.
"Wah!kebetulan banget akhir bulan kita libur sekolah kenaikan kelas,ayo kita Cari tahu tentang serigala itu!"//ucap Chengxin sangat bersemangat.
"Yaxuan w gak mau tau , lo harus ikut , mau gak mau harus tetap ikut ama kita kita, pergi ke gunung dekat kuil !"//ucap Jiaqi membuka aerphonenya Yaxuan.
Yaxuan hanya diam tak memberikan jawaban apa apa, karena menurutnya itu buang buang waktu, Walaupun xuan itu selalu free time/tidak sibuk dia terus belajar di rumah membuat kegiatan sendiri.
Lagi juga Yaxuan gak percaya Begituan, karena xuan berpikir ulang lagi dia ikut dengan ajakan teman temannya, karena sekalian liburan.
◆Magic of blue moom -Bulan Mei-◆
Akhir bulan Mei pun tiba, seperti perjanjian mereka Ber 8 berkumpul di stasiun kereta pukul 7 pagi, mereka membawa perlengkapan gunung.
Setelah menunggu akhirnya kereta tujuan mereka akan segera berangkat, mereka pun bergegas masuk membawa barang bawaannya masing masing Dan duduk.
Kereta pun siap berangkat.
Perjalanan ini cukup jauh karena Daerah yang berbeda.
Menurut prediksi Junlin Sang ahli Dalam pelajaran Biologi, memperkirakan perjalanan kita sampai kesana tidak sampai malam hari, jadi kita tidak akan terlambat melihat Gerhana itu terjadi.Beberapa jam berlalu..
Langit sudah mulai berubah menjadi gelap.
Akhirnya kami sampai Di tujuan.
Lokasinya pedesaan."Eh ini udah mau gelap, kita mau nginap dimana?"//ucap Haoxiang .
"Malah disini sinyal jelek banget"//ucap Chengxin yg lagi Cari tempat nginap di hp.
"Yaudah, kita langsung aja ke kuil"//ucap Yaowen yg bête bgt di gigitin nyamuk.
"Ngaco aja kamu Wen..dh gelap, masa kita ke atas gunung ke kuil malam malam gini..ntar yg ada kita kenapa Napa lagi di tengah Jalan"//ucap Jiaqi.
"Yaudah Cari aja tempat buat istirahat kalau perlu kita bikin perkemahan sendiri"//ucap Yaxuan .
Akhirnya kami jalan melintasi sawah di malam hari, banyak kunang kunang yg bercahaya sangat indah Dan bintang yg menerangi, tapi...
Aneh nya Penduduknya sepi , gak ada tanda tanda orang lewat disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC OF BLUE MOON ◆TF◆ ▷END▶
Fantasia♧Magic of blue moon _keajaiban Bulan Biru♧ [Complete] Bulan biru yg indah membuat kita di pertemukan disini Pertemuan yg indah ini hanya lah sebuah kenangan Pertemuan yg Cukup singkat ini tidak datang untuk kedua kalinya. Walau banyak merindukan mu...