bab 1

4 0 0
                                    

Kini aku telah hidup 6.205 hari banyak hari yang telah ku lalui . Banyak juga kisah yang datang dalam hidup ku , entah itu kisah sedih , senang , bahagia , bahkan luka sekalipun . Aku telah merasakannya , jujur sakit rasanya ketika luka itu datang dalam hidupku namun aku tau tak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah mengalami luka

Stella Galaxia seorang wanita yang cuek terhadap sekeliling namun menyimpan sejuta rahasia dibaliknya . kini ia tengah berjalan di koridor sekolah barunya. Hari ini adalah hari pertama ia memasuki sekolah barunya . SMA Bintang Harapan itu nama sekolahnya "Indah Bukan " . Stella terus melangkah melewati kelas - kelas hingga ia berhenti tepat di sebuah kelas yang berada di ujung koridor lantai 2 , kelas XII-3 itulah kelas barunya .

Tok..Tok..Tok

"Kamu murid baru dikelas ini ? "Tanya seorang guru pada stella
"Iya "Jawab Stella cuek
"Ohh, Yaudah perkenalkan nama kamu dulu "
"Hai nama gue Stella Galaxia gue pindahan SMA Garuda"
"Hai salam kenal " sapa seorang cowok pada Stella yang langsung mendapat tatapan datar darinya
"Ok . Stella kamu duduk di sebelah Andeo ya "

Andeo laki - laki yang baru saja menyapa stella dengan senyum manis . mendengar bahwa Stella akan duduk di sebelahnya . ia pun mengacungkan tangan agar Stella mengetahui namanya .

"Hai nama gue Andeo . Salam kenal "
"Gak usah sok akrab " Jawab Stella cuek
"Jangan terlalu galak nanti makin jelek loh " kata Andeo bercanda yang langsung mendapat tatapan tajam dari Stella .
Baiklah anak - anak mari kita mulai pelajaran kita hari ini , mengenai bab 2 tentang hak dan kewajiban manusia . untuk Stella kamu bisa lihat buku Andeo ya . "Siap Bu" jawab Andeo yang lansung menaruh bukunya di tengah menja mereka .

"Gue harap lu gak terlalu baik sama gue karena nantinya lu bakalan pergi kayak yang lain " kata Stella dalam hati

Waktu kini telah menunjukan pukul 09.30 WIB , waktunya istirahat telah tiba namun Stella lebih memilih duduk di kelas sambal memejamkan matanya diatas meja . perutnya sedari tadi telah berbunyi tapi ia terlalu malas untuk beranjak dari kursinya apalagi saat ini ia tengah pms , mengakibatkan kadar kemalasannya bertambah .

Tiba- tiba Stella merasa ada sesuatu yang menempel dipipinya , rasa dingin yang ia rasakan di pipinya membuat ia segera membuka matanya dan melihat seseorang yang telah mengusiknya . Andeo cowok itu tersenyum cengegesan menyadari aksi jahilnya membuat Stella marah .

🥰🥰🥰🥰🥰

Please Comment and vote y guys 😊.

galexia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang