Part 1

1.6K 74 0
                                    

Normal pov
Di pagi hari Elestial atau Elestial hd lagi melihat matahari terbit seseorang memanggil nya tidak lain lagi adalah Nevin sahabat nya yang panggil.
"Elestial mau ikut gak" kata Nevin.
"kemana?" kata Elestial.
"biasa tempat kita ngobrol" kata Nevin sambil menghampiri nya.
"gak ikut deh" kata Elestial.
"loh, kenapa biasa mau" tanya Nevin.
"aku lagi males" kata Elestial.
"oh... Oke" kata Nevin sambil keluar dari kamar Elestial.

Elestial pov
Nevin keluar dari kamar ku aku hanya melihat nya dari jendela kamar ku ya akhir akhir ini aku selalu sendirian di rumah ku sendiri.
PRANGK...
Aku kaget karena jendela kamar ku pecah dengan sendirinya padahal gak ada benda yang sama sekali di lempar
aku langsung mengambil Diamond Swords ku dan langsung turun ke bawah aku melihat seseorang melihat ke luar jendela aku hanya bisa melihat nya dari kejauhan.
"s-siapa itu" kata ku di dalam hati.
aku tidak tau itu siapa orang nya tidak pernah ku lihat di server ytmc ini baju berwarna merah, celana hitam, rambut nya berwarna biru tua, dan dia memakai headphone merah.
Skin nya hampir mirip sama agus (agus ampolen). Secara tiba tiba dia melihat ku aku langsung lari ke kamar ku sama sekali tidak mengerti apa yang telah terjadi di server ini.
"ternyata kau ada disini" katanya.
"s-siapa kau apa mau mu" kata ku.
"nama ku Rei gaming dan aku kesini untuk melakukan tugas ku" katanya.
"tugas apa maksud mu" kata ku heran
"kau tidak perlu tau" katanya
aku langsung pergi ke luar lewat jendela kamar ku tapi dia mengejar ku aku langsung bersembunyi di belakang rumah Roman (Romansyah)
dia pergi dan menghilang begitu saja aku merasa lega  dia sudah pergi.

Kau sedang apa Elestial?

Oke deh sampai sini dulu ya jadi ini hampir ada kemiripan di cerita Nevin gaming life ya jadi ada beberapa yang sama dengan itu ceritanya oke aku juga sih mau nambah beberapa karakter lagi di cerita ini oke sampai di sini dulu author nya pamit ya bye bye.

     ytmc (what happen whit Elestial HD) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang