࿐˚・10

87 12 2
                                    

.
.
.

"-Jennie! "- teriak Suho"

"-Wae? "- Jennie"

"-Kau tau dimana Irene? "- Suho"

"-Kenapa?mau Nyakitin dia lagi?"- Jennie"

"-Maksudmu? "- Suho"

"-kau memang tidak tau atau pura pura tidak tahu, Memberikan bunga Pada Mina,Kemudian pergi berdua ke hotel, dan sekarang mencari Irene untuk apa?Dia teman ku,Kau jangan macam macam "- Jennie dengan Muka sinisnya"

"-Jenn tolong bantu aku jelaskan "- Suho"

"-Kau cari saja dia sendiri, Tapi ingat jika kau datang cuma untuk bikin Irene menangis,ku pastikan kau tak akan bertemu lagi dengan dia "- Jennie Pergi dengan muka yang datar"

"-Irene!!"- Suho Melihat Irene di perpustakaan"

"-Aku sedang tidak ada waktu "- Irene"

"-Bunga Itu Untuk mu,Ter-- "- Ucapan Suho yang terpotong"

"-Terus Aku peduli? "- Irene"

"-Tolong dengarkan penjelasan ku dulu"- Suho"

"-Yaaa, Menjelaskan apa?Mau Beri bunga ke siapapun Ke hotel berduaan dengan siapa saja,Dan itu bukan urusanku,,Itu Urusan mu "- Irene pergi meninggalkan Suho"

"Wae ileongayo(Kenapa seperti ini) "- Suho"

.
.
.

"-Akhirnya ketemu juga"- Taehyung"

"-Hmm"- Taehyung"

"-Bicara saja,aku dengarkan"- Irene"

"-Jika kau Pindah jurusan karena aku Sering menindas mu, mianhaee,Bank,kenapa harus pindah jurusan?!"- Taehyung"

"-Apa urusanmu?!"- Irene"

"-Aku ingin mengajak mu Menonton "- Taehyung memberikan tiket bioskop"

"-,Gomawo,aku pergi dulu,kau pergi saja dengan rose"- Irene"

"-Rose lagi rose lagi,Sudah ku bilang dia bukan tipe ku!"- Teriak Taehyung"

.
.
.

"-Ireneaaaa, Akhirnya kau pindah juga ke Jurusan Ku"- Ucap guru nya yaitu Taeyeon"

"-Ndee Aku ingin lebih banyak tau lagi tentang Fashion"- Irene"

"-Yasudah perkenalkan dirimu"- Taeyeon"

"-Anyyeong, perkenalkan saya Bae johyun Panggil saja Irene,Saya dari jurusan Arsitek dan pindah kesini"- Irene"

.
.
.

"Ayolah jadi model kami"- Irene"

"-Wae wae?Kenapa harus aku yang menjadi model kalian,apa karena kepopuleran ku?"- Lucas"

"-Dibayar"- Jennie"

"-Dibayar?Aku terima,kapan?"- Lucas"

"-Besok datanglah ke Ruangan fashion"- Irene"

"-Siapp Boss"- Lucas"

.
.
.

"-Jadi sekarang aku harus apa?"- Lucas"

"-Kau diam saja"- Irene mulai menjahit Bahan Nya untuk dijadikan kemeja"

"-kau hati hati,jangan sampai Jarum itu kena tubuhku"- Lucas"

FIRST LOVE "SURENE"{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang