Dalam sebuah sekolah mengenah pertama di Amerika, terbentuklah sebuah "Geng" yang disebut Five Little Angel ini. Ya, mungkin akan berkesan "Feminim" karena terlihat pada nama gengnya. Namun sangat berbeda dengan orang-orang yang ada didalamnya. Yuk kita lihat karakter dari setiap member geng ini!
Mibrella Itsery : Mibrella Itsery adalah leader dari geng ini. Bisa dipanggil Mir,Mibrell,brella,atau bisa juga ella. Mibrell adalah leader yang sangat tangguh,namun hatinya mudah sekalih tersentuh. Tapi jangan salah. Saat Mibrell marah semua anggotanya bisa terdiam seribu kata. Bahkan tidak bergerak.
•
•
•
Pelove Annarta : Pelove merupakan member paling muda di Five Little Angel. Meski umurnya yang paling muda,namun kecerdasan nya tak ada yang mampu menandingkan. Pelove sudah sering mengikuti berbagai macam olimpiade selama bersekolah di New York International School. Semua teacher disana mengandalkan kemampuan akademiknya. Pelove termasuk member yang aktif dan sangat membantu dalam musyawarah.
•
•
•
Kimberley Afrogan : Kim,yeah kim tak perlu ditanya jika soal kerapian. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya serba rapi sangat jauh berbeda dengan Jay.
•
•
•
Jayden Grobelline: Jay, ya sudah kubilang. Jay sangat berantakan dalam hal kerapian. Namun Jay sangat lihai dalam hal masak-memasak. Jay pernah mengikuti kursus memasak saat ia masih tinggal di Amsterdam. Bahkan pernah mengikuti beberapa lomba memasak. Jayden termasuk orang yang selalu 'to the point' dan tidak mudah tersinggung. Jay sangat pandai dalam menghibur member lain yang sedang bersedih. Oh ya! Aku hampir lupa memberi tahu. Jay merupakan atlet dansa dunia tahun 2017 lho! Waww,sangat multitalent bukan?
•
•
•
Alleyssa Eloviar: Alleyssa is the calm one. Haha. Kenapa aku bisa bilang begitu? karena Alleysa merupakan gadis yang sangat pemalu dan tidak pandai berkata-kata di depan banyak orang.Okey,its all perkenalan tokoh for this story. Ditunggu ya Episode 1 nya! Bye! -R
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BRIGHTNY CASTLE
FantasyKisah didalam sebuah kerajaan sihir yang mampu mengubah kehidupan sebuah kelompok persahabatan yang tersesat.