Readers...ini ff terbaru qu! Ff ini dibuat tuk aq dan ichibanku Iijima Hiroki dan juga adikku (marvasha/putri) karna kami bertiga lahir dibulan yang sama (agustus walau berbeda tanggal. Yang jelas aq diawal, iijima ditengah dan putri diakhir). Ff ini dibuat dengan kerjasamaku bersama putri. Baik dari segi ide, maupun dalam hal penulisannya. Aq yang nulis ide kami cari bersama klop kan? Satu lagi cerita ini murni halu dab fiktif. Disclaimer milik TOEI and other. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka. Semoga readers mau membaca dan juga memberikan vommentnya untuk cerita ini... Arigatou minna-san.
************************************
Reader...
Ini sebenarnya adalah kisahku. Kisah konfliks dalam keluarga besarku, dimana aku punya seorang mama yang sangat cantik, anggun dan tinggi semampai karna beliau dulunya adalah seorang model amabassador dan bintang terkenal asia yang bergelimang harta serta kemewahan sebelum dipersunting papaku.Papa, adalah seorang yang perpect dan selalu tegas namun perhatian dan penyayang terhadap anak anaknya. Tapi kalau terhadap mamaku papa adalah orang yang sangat manja dan mama selalu dengan senang hati memanjakan beliau. Pekerjaan papaku hanyalah seorang pegawai rendahan diperusahaan terkenal Genm Coopertion yang sesungguhnya adalah milik ayahnya sendiri, kakekku. Kakekku sebenarnya tidak pernah menyetujui pernikahan papaku demikian juga keluarga mama. Membuat papa dan mama nekad kawin lari dan tinggal bersama dirumah yang sederhana bersama kami anak anaknya. Sampai kemudian papa memberanikan diri melamar kerja diperusahaan kakek dan diterima sebagai pegawai rendahan dikantor itu. Dan itu sudah membuat papa dan mama bersyukur. Yang penting mereka bisa hidup dan itulah prinsif mereka dan mereka bahagia karnanya.
Oh iya readers, aku lupa! Bagaimana dengan kami anak anak mereka? Aku akan menceritakannya satu persatu. Pertama adalah aku. Perkenalkan Namaku adalah Amuchi Iwanaga (15 th) Biasa dipanggil chi atau amy oleh keluargaku. Tapi terserah readers mau panggil aku apa. Aku adalah putri bungsu dari tiga bersaudara. Ah tidak sebenarnya empat. Yah aku punya empat orang kakak.
Kakak sulungku cewek, cantik, putih dan tinggi semampai seperti mama tapi ia tomboy. Dia adalah seorang atlit dan juga guru olahraga disekolahku horikoshi gakuen. Sekolah terelit dikotaku saat ini. Ia punya seorang kekasih bernama kiryu sento, juga seorang guru disekolahku. Dia guru saint terutama fisika. Seringkali mengajariku dan kakakku dan juga baik sekali padaku.
Kakak keduaku cowok adalah seorang dokter. Dokter ahli cardiologi tepatnya. Beda dengan kakak pertamaku, meski dia juga ganteng tinggi dan putih. Kakakku ini agak pendiam dan gila kerja. Dan juga masih jomblo lho! Walau sebenarnya kakakku ini adalah idola para dokter dan suster cantik ditempatnya bekerja. Tapi tak satupun dari mereka yang menarik perhatiannya. Padahal usianya sudah 24 tahun. Usia yang pantas untuk punya seorang pendamping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly paper (End)
FanfictionEmu : "Aku tidak mengerti, seberapa banyakpun perbedaan diantara kita, sebanyak apapun luka dan cobaan yang mengelilingi langkah kita, aku tetap tak bisa jauh darimu dan selalu ingin berada didekatmu." parad : "Akupun ingin kau tau, meski sayapku ak...