Liburan

549 39 2
                                    

"Chaengieee, lo gak mau ke wc apa gitu udah 3 jam ini lo gini terus" kata Lisa sambil ngelus kepala Chaeyoung yang bersandar di bahunya.

"Nggak mau" kata Chaeyoung sambil ngeluarin aegyo cemberutnya itu terus liatin Lisa.

"Gw gak mauuu, masi kangen bangettt" kata Chaeyoung yang sekarang menjadikan lengan Lisa sebagai gulingnya dan dipeluknya dengan erat.

Keknya emang bener bener kangen soalnya Lisa kemaren seminggu balik ke Thai buat liburan, terus baru balik lagi hari ini, makanya langsung nempel begitu ama Lisa.

"Ya udah iyaaaa, serah deh mau sampe kapan" kata Lisa yang ngalah aja sama makhluk kesayangannya yang ada di sampingnya itu.

"Bilangnya si kangen gak ada niat nyium gitu" gumam Lisa dengan suara kecilnya, tapi masi bisa di denger sama Chaeyoung, mungkin karena kebiasaan curhatnya sama Joohwangie.

Lisa yang ngira Chaeyoung gak denger omongannya pun ya biasa biasa aja, tapi tiba tiba Chaeyoung narik kerah bajunya Lisa ke dia dan langsung dia cium tu bibir.

"Mau minta cium ngomong aja kali, pake diem diem segala" kata Chaeyoung yang langsung balik ke posisi awalnyan

"Cha-" kata Lisa.

"Iya gw denger tadi" kata Chaeyoung yang bisa nebak pacarnya itu mau ngomong apa, Lisa pun pipinya memanas.

"Bagusdeh kalau lo denger" kata Lisa.

"Udah denger kan berarti, ya udah kalau gitu, lagi" kata Lisa yang langsung noleh ke Chaeyoung dan tersenyum.

Chaeyoung pun noleh ke juga ke Lisa dengan muka malu malu kebonya itu, sekarang mereka saling bertatapan dan mulai mendekatkan muka mereka, kini jarak bibir mereka hanya tinggal 1 cm.

Tapi tiba-tiba "Heh bucin bucin makan dulu sini" kata Maknya Lisa yang sengaja bikin mereka gagal ciuman, Chaeyoung pun mukanya langsung memanas gara gara keciduk sama camernya.

"I-iya tante" jawab Chaeyoung yang tergagap.

Lisa pun liat liatan sama maknya itu.

"Emak pasti sengaja ye kannn" kata Lisa dalam telepatinya.

"Kalau iya emang ngapa" jawab maknya Lisa dalam telepatinya dengan mengeluarkan tatapan kemenanga.

"Liat aja" kata Lisa lagi dalam telepatinya itu.

"Chaeng" panggil Lisa.

"Ap-" kata Chaeyoung namun kepotong dengan bibir Lisa yang nempel ke bibirnya disertai dengan lumatan.

"Udah bales aja" kata Lisa di tengah ciumannya.

"Tapi ada ma-" kata Chaeyoung yang kepotong lagi sama ciumannya Lisa.

Chaeyoung yang tadinya malu malu pun sekarang bodoamat jadi ngebales ciumannya Lisa didepan maknya Lisa.

"HEHHH KALIAN BEDUA CEPET MAKAN" kata Maknya Chaeyoung.

Lisa pun melepaskan ciumannya, "Siapa suru tadi sengaja haaa" kata Lisa dengan muka ngejeknya sekarang.

"Udah cepet makan bapak lo dah nungguin tu" kata Maknya Lisa, yang kebetulan bapaknya juga ikut ke korsel buat liburan sampe liburan selese terus balik lagi ke Thai.

Mereka pun pergi ke ruang makan, di sana udah keliatam bapaknya Lisa lagi maen hp sambil nunggu makanannya.

"Om" sapa Chaeyoung membungkuk, namun hanya di balas dengan anggukan kepala.

Mereka pun mulai makan.

Bapaknya Lisa pun mulai percakapan dengan bahasa Thailand sama Lisa, kira kira begini la habis ditransletkan

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang