Cast yang diatas buat Aldo yawww:v
-Araldo Bisma-
Kang pantun, Playboy kelas kakap:vKata kata mutiara:
“pacar itu cukup satu, satu disitu,satu disana,dan satu disini”Kalau ga sesuai ekspektasi kalian, bisa gunain halu kalian yaaa:v Hehehe:v
-------------------------
Setelah pulang dari sekolah dengan diantar Cavin juga mengantar anak kecil tadi pulang. Maera memutuskan untuk mandi dan makan malam.
Berhubung besok adalah hari libur, Ia berpikir apa kegiatan yang harus ia lakukan esok hari, selain bersih bersih rumah.
Masa iya rebahan lagi, kan ga asik banget, dan itu juga benar- benar membosankan.
Cavin POV :
''Besok hari libur, trus lagi free waktu, masa iya gw live di ig lagi buat nyapa nyapa fans fans gw"
"Ntar mereka bosen lagi, mana emak bapak gw lagi ke Surabaya ke tempat paman syam. Lah gw? Gw ditinggal"
"Bik imah sama pak satpam lagi cuti 2 hari juga, ahhh gw bener bener sendirian nih. Laper lagi hmm"
"Chat Maera aja apaya, ajak nonton bareng sama sekalian minta buatin nasi goreng" batin Cavin.
Akhirnya Cavin memutuskan untuk menghubungi Maera, bermaksud untuk meminta bantuan Maera membuatkan nya makan malam.
Woeee!
Raaa
Pppp
Puntennn
Bales woe beruang, shombong banget lu ra.
Beruang Kutub <3
Salam dulu woelah!
Assalamu'alaikum ya ahlii surge
Beruang Kutub <3
Wa'alaikumusalam ya ahli neraka:v
Sembarangan kalo ngetik -_
Beruang Kutub <3Eilah bercandaa doang vin:v
Nape dah lu? Klo emng penting langsung kerumah, g usah pake gaya gayaan ngechat lu!
Rumah kita Cuma di batasi jalan raya doang ya!
Hehe, maen kerumah gw ya ra
Gw sendirian nih
Beruang kutub <3
Kucing lu kemana emang?Kucing gw kayaknya lagi pms Ra.
Tadi gw gangguin tidur nya. Eh dia malah nyakar gw
Trus dia lagi edisi ngambek sama gw.
Beruang kutub <3
Sejak kapan kucing pmslu begonya ga ketolongan vin.
Engga deng:v Kerumah gw Ra,Masakin gw nasi goreng
Gw laper
Mager juga mau keluar
Beruang kutub <3
Otewe.
-----------------------------
Tidak perlu waktu, sekitar 10 menit kemudian, Maera pun sudah sampai kerumah Cavin, dan tentunya sudah di berikan izin oleh mamanya Maera. Dengan penampilan Maera yang memakai celana training abu dan hoodie besar warna hitam, rambut digerai dan muka mulus tanpa bedak. Maera pun langsung membuatkan Cavin nasi goreng yang ia request. Selesai membuatkan makanan untuk Cavin, Maera pun membuka kulkas untuk mencari sebuah cemilan di dalamnya dan segera duduk di ruang tamu Cavin. Saat Maera sedang heboh hebohnya nonton, tiba tiba ada tamu yang tak di undang yang datang kerumah Cavin.
"Vin ada tamuu" teriak Maera dari ruang tamu.
"Bukain tolong ra, gw lagi buat popcorn nih'' Saut Cavin dari arah dapur.
Tokk... tokk... tokk..
"Iya sabarr"
Maera pun membukakan pintu dan seketika ia diam mematung melihat siapa tamu yang datang itu, ternyata yang datang itu adalah mereka, ya mereka adalah teman temannya Cavin.
"Siapa ra yang dtng?'' pekik cavin dari dapur
"Raaa?''
-Ga ada respon-
Karena tidak ada respon dari Maera , Cavin pun nyusul maera keluar dengan penampilan yang membawa panci ditambah celana pendek hitam dan kaos putih oblongnya.
"Ehh kok datang? Balik gih sana'' Canda Cavin.
"Temen g ada akhlaq ya gini, temennya baru sampe bukannya di sambut malah di usir" jawab Rangga
"Ada kuman pala nya botak
Dasar teman ga ada otak!" Gausa di tanyak siapa yang ngomong. Udah pasti si Kang Pantun noh si Aldo."Ayo semuanya masuk, jangan malu malu anggap aja rumah sendiri'' ajak Lio yang sudah duduk santai di ruang tamu Cavin tanpa menganggap Cavin si tuan Rumah.
Dijual! Teman gw! Putih, tinggi, ganteng, jarang senyum tapi sekali senyum kecoa betina pun luluh! Minus di akhlaq sama otak nya aja! Minat? Dm gan! STOK TERBATAS!
Karena merasa canggung Maera dengan teman-teman Cavin, Maera pun memilih untuk langsung pulang. Karena ia takut, jika berlama lama disini salah satu teman Cavin bisa mengenali nya.
--------------------------------
-Selasa, 09 Juni 2020-
Jangan pelit pelit buat ngasih vote yaa><
Dan jangan bosan bosan juga<3
Dahlah, Babay❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friends Is My Life Partner (✔)
Teen FictionPART LENGKAP✨ Cavin si cowo humoris, dan Maera si cewe cantik yang bersembunyi di belakang topeng culunnya karna sesuatu. Cavin dan maera adalah teman kecil yang bersahabat baik sampai sekarang. Namun ia harus tidak saling mengenal di sekolah karena...