Cuma mau ingetin , ini just for fun ya guys
Thx
_______
"Hareudang euy , pengen minum" haechan mengeluh sambil rebahan di atas ubin masjid
"Heh ! masih jam segini , kalah kamu chan sama bocah bocah" omel koh kun sambil menyapu lantai masjid.
"Assalamualikum !"
Haechan yang lagi tidur di ubin , udah gitu kuping nya nempel ke ubin , langsung kaget pas denger teriakan maut temen temen nya.
Pernah ngerasain nggak si , pas di lagi nempelin kuping di ubin terus ada yang teriak , rasa nya tuh gendang telinga mau pecah.
"Waalaikumsalam" jawab koh Kun
"Wih ada angin ape chan , tumben amat main nya di masjid" kata hendery sambil ikutan rebahan
"Angin laut bang" saut haechan ogah-ogahan. Males si sebenernya ngeladenin hendery , yang ada ntar emosi sendiri.
"Kalian juga tumben ke masjid?" Tanya koh kun
"Ngadem koh" jawab yangyang dengan santai nya.
Hendery , renjun , chenle , Lucas langsung melotot ke arah Yangyang . Bisa bisa nya jujur pengen ngadem di masjid.
"Astagfiruallah , masjid bukan buat ngadem yang" Kata koh Kun sambil naro sapu di pojokan.
"Apaan dah koh , manggil gw yang" kata yangyang
"Itu kan nama lo kambing , lagian nama yangyang , nama cem apa itu" saut Lucas yang lagi nyender di tembok masjid.
"Diem lo wong edan"
"Salah tuh , nama gw wong ganteng" Lucas naik turunin alis nya .
"Najis , mau muntah , huek"
Hendery niruin gaya ala orang orang yang lagi muntah.
"Hamil lu" kata lucas.
"Mana bisa si bego , gausah fishing emosi deh".
"Ngomong nya , puasa loh". Hendery langsung nyengir ke arah Kun.
"Lah tidur si anyink" hendery melihat ke haechan , renjun , chenle yang udah rebahan sambil merem , mirip ikan asin.
"Filter mulut lo bego" Yangyang nabok kepala hendery , nggak kenceng si tapi pake tenaga
"Lu juga jing" hendery nabok balik kepala Yangyang
"Udah kalian mending tidur aja deh , dari pada melek kerjaan nya ribut mulu , nanti makruh puasa nya" kata koh kun yang dari tadi nyimak
"Sono lo" hendery ngedorong kaki yangyang pake kaki nya.
"Songong lo badrol".
Hendery udah ambil napes buat ngehujat Yangyang , tapi pas keinget koh kun ,langsung di simpen baik baik tuh kata-kata mutiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLAK ( komplotan lawak ) ft ; NCT + WAYV
Fanfic"kolak neng , bonus nya aa jaehyun" "ayo teh di beli pacar cina nya , sekalian jadi pacar saya mau ya" "yang beli kolak disini dapet tanda tangan orang ganteng" ini mah udah pasti yang beli kembang desa semua , orang yang jual bujang tampan begitu. ...