28

1.9K 80 6
                                    

Lelaki berjambul itu segera berjalan mendekat kearah Keyra yang sudah terpapar lemah di kasur UKS.

"Key, kita ke rumah sakit sekarang ya" jelas Athalla pada Keyra.

Bu Jeje yang telah berada di samping Keyra sejak lama. Mendengar suara Athalla berada di dekatnya langsung lah menoleh kearahnya. "Athalla Dirga Hilmi, ke ruangan Ibu sekarang juga!" jelas Bu Jeje tegas.

"Tapi, bu. Saya, harus berada di samping Keyra bu" pinta Athalla pada guru bimbingan konselingnya itu.

"Tidak bisa, ikut ke ruangan Ibu sekarang juga. Dan oh ya, jangan lupa bawa ketiga teman mu itu" jelas Bu Jeje. Guru BK itu segera berjalan keluar meninggalkan ruangan UKS.

Keyra yang mendengar jelas ucapan Bu Jeje tadi. Segera merayu laki-laki itu supaya mengikuti saja perintah dari gurunya tersebut. "Athalla, kamu ikuti aja permintaan Bu Jeje tadi, aku gakpapa kok disini" ucap Keyra mencoba merayu Athalla.

Melihat keberadaan Mulya di dalam UKS memberinya alasan untuk tetap bertahan di dalam ruang UKS. "Aku gak bisa tinggalin kamu sendirian disini, dengan adanya orang yang pernah nyakitin hati kamu" ucap Athalla menyindir Mulya.

Mulya yang melihat hal itu hanya bisa tersenyum remeh sambil mengalihkan pandangannya. "Ta, gakpapa. Lo pergi dulu ke ruang BK. Kan, ada gue disini yang jagain Keyra" jelas Syena pada Athalla.

Tiba-tiba pintu ruangan UKS terbuka membuat semua orang yang berada di dalam melihat kearah pintu. Rupannya, ketiga teman Athalla yang baru saja masuk. Kebetulan sekali mereka bertiga juga di suruh oleh Bu Jeje untuk pergi bersama ke ruangannya.

"Nyok, Noki, Rafly. Kita di panggil sama Bu Jeje ke ruang BK" jelas Athalla pada ketiga temannya itu.

"What the hell? Gue udah jadi anak alim gini masih aja di panggil" jelas Nyok lebay.

Rafly pun menepuk pundak Nyok. "Lo lupa? waktu itu kan..,kita berempat cabut" ucap Rafly memberitahu.

"Oh, iya. Njirr, gue pikun banget" ucap Nyok sambil menepuk jidatnya.

"Duhh, gue lupa ngerjain PR sejarah njaii. Gimana ini?!" ucap Noki yang tiba-tiba panik baru menyadari pekerjaan rumahnya tersebut belum dia kerjakan di rumah.

"Gampang, nyontek ke Rafly aja itu. Gue juga belom, santuy aja" ucap Nyok yang sekarang mengentengkan PRnya tersebut.

"Gue ke ruang BK duluan, ya" jelas Athalla tak mau panjang lebar mendengarkan pembicaraan teman-temannya itu. Lalu segera pergi ke luar ruangan UKS dan memasuki ruangan BK yang sudah terdapat Bu Jeje sedang duduk di kursinya.

"Ceilah, baper tuh si ata geledek. Gara-gara gak ikut join pembicaraan kite" ucap Nyok.

Noki pun ikut menyusuli Athalla keluar. Dan Rafly segera menyeret Nyok untuk keluar dari ruang UKS supaya tidak ada lagi bacotan unfaedah darinya.



******





"Baiklah. Jika, kalian berempat mengulangi kejadian ini kembali terpaksa ibu harus mengskors kalian" jelas Bu Jeje pada keempat anak muridnya yang sedang duduk berada di hadapannya saat ini.

"Gak sekalian di Drop Out dari sekolah aja bu?" tanya Nyok. Berhasil membuat ketiga temannya menoleh kearahnya.

AthallaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang