6

3.4K 413 46
                                    

Kimi Monogatari [Kakashi x Reader] – 6

.

'Apa aku harus memberikan misi ini padanya?'

"Shizune.." ucap Kakashi memanggil

"Iya Rokudaime-sama, apa ada sesuatu?"

Kakashi sudah pasrah dengan berbagai macam panggilan yang ditujukan kepada dirinya. Lagipula masih ada hal penting yang harus ia selesaikan daripada memikirkan hal yang terkesan sepele tersebut.

"Apa menurutmu, aku harus memberikan misi ini pada [y/n]?"

"Aku hanya khawatir akan terjadi apa-apa pada dirinya jika kuberi misi diluar desa.. lagi" seru Kakashi terdengar khawatir.

"Eh?" Shizune menanggapi

"Maaf bukan maksudku untuk membuatmu lebih khawatir, tapi dari track record yang selama ini [y/n] lakukan, bukankah ia selalu menyelesaikannya dengan baik?" jawab Shizune dengan kembali bertanya.

"Tentu..

... aku hanya tidak ingin kehilangan orang yang kusayangi untuk kesekian kalinya"

- -

Tok.. tok.. tok..

"Huh? Siapa?" [y/n] yang masih mengenakan apron miliknya segera menghampiri orang dibalik pintu tersebut.

"Permisi, [y/n]-sama. Ada panggilan dari kantor hokage untukmu" ucap seorang shinobi suruhan Kakashi.

"Aku? Eh baiklah aku akan segera kesana. Terimakasih untuk informasinya"

Shinobi tersebut mengangguk lalu menghilang dari hadapannya. [y/n] bergegas mengganti pakaian untuk menemui Kakashi.

- -

"Masuklah"

Pintu terbuka memperlihatkan seorang perempuan cantik dengan tinggi semampai, rambut diikat menyerupai ponytail dibalut dengan pakaian khas Shinobi Konoha.

"Permisi.." ucap [y/n]

"[y/n], kemarilah. Ada hal yang ingin kubicarakan" sahut Kakashi.

Shizune yang mengerti dengan keadaan ini segera pamit untuk menyisakan ruang pribadi kepada mereka.

"Kakashi, ada apa?"

"Begini.." Kakashi yang terlihat murung menghela napas disela-sela perkataannya.

"Ada misi untukmu, tolong berikan ini kepada Mizukage. Ingat, gulungan ini berisi informasi rahasia. Tolong jaga baik-baik dan harus sampai di tangan Mizukage dengan baik pula. Kau akan dikawal 3 jonin dari Konoha, termasuk Shikamaru. Mereka akan satu tim di misi ini denganmu"

"Baik, dimengerti" jawab [y/n].

"Waktumu 2 minggu untuk kembali kesini dengan keadaan utuh tanpa luka sedikitpun. Paham?"

"E-eh, iya paham.."

Kakashi beranjak dari kursi kedudukannya menghampiri Istrinya yang akan pergi dengan waktu yang lama tersebut.

Brugh..

"K-kakashi.."

"Aku akan merindukanmu.." ucap Kakashi di dalam pelukannya.

[y/n] tersenyum menghela napas dengan membalas pelukan sang Hokage tersebut. "Ini hanya 2 minggu sayang.. aku akan baik-baik saja, Jangan khawatir."

Kakashi yang terlalu mencemaskan [y/n] sedikit membaik setelah mendengar pernyataan tersebut. Lantas perlahan melepaskan pelukannya.

"Tersenyumlah! Aku akan pergi keluar desa dengan waktu yang lama dan tidak mengharapkan wajah murungmu yang jelek itu..!"

Sikap menyebalkan yang selalu membuat Kakashi kembali jatuh kedalam pelukan istrinya, sikap yang akan selalu ia rindukan jika sedang menjalankan misi berhari-hari, sikap yang ia rindukan jika [y/n] sedang tidak ada di sisinya.

"Baiklah, aku tidak akan melawan untuk itu" jawab Kakashi tersenyum dibalik maskernya.

"Kalau begitu aku pergi dulu, jaga dirimu baik-baik" sahut [y/n].

"Harusnya aku yang mengatakan itu padamu [y/n].. jaga dirimu baik-baik"

[y/n] Terkekeh, dan dengan cepat membuka masker yang dikenakan Kakashi lalu mencium bibirnya dengan lembut, sang empu terkejut akan perlakuan istrinya lantas mematung ditempat.

"Makan siang sudah kutaruh di atas meja kerjamu, sampai nanti" sosoknya menghilang disertai pintu yang sudah menutup. Kakashi masih dengan posisinya berdiri dengan wajah sedikit merona.

"Sampai nanti.. sayang" ucap Kakashi tersenyum lembut.

- Di gerbang Konoha –

"[y/n]-nee!! Kita disini!" ucap Shikamaru.

[y/n] yang mendengar bahwa dirinya dipanggil lantas berlari menuju arah suara. "Halo! bagaimana kabar kalian?"

"Kami semua baik [y/n]-nee" jawab Shikamaru

"Ya kami baik-baik saja hahaha" ucap seorang Jonin lain di timnya, sebut saja Rei dan rekannya yang pendiam, Kana.

"Baiklah, ayo berangkat! Shikamaru kau yang memimpin" balas [y/n]

"Tentu, eh-apa?!"

- To be continued –

.

.

.

.

[Author Notes]

Halo! Maaf buat kalian nunggu selama ini, author sendiri sibuk sama kehidupannya sebagai mahasiswa /mnangis/ Gimana kabar kalian?

Info: Mulai hari ini fanfic Kakashi x Reader akan up tiap minggunya di hari Senin. Terimakasih banyak bagi yang udah setia menunggu hiks :") aku sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kimi Monogatari (Kakashi x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang