Semenjak hari itu,Eunbi sering berdiam diri dikamar kesehatan nya juga mulai memburuk.
Renjun pergi ke kamar Eunbi,tapi sesampai nya dikamar dia melihat kamar Eunbi yang kurang pencahayaan dan kamarnya yang berantakan.
"Kak Eunbi,ayo makan kak" Renjun berjalan ke tempat dimana Eunbi meringkuk.
"Kak,jangan gini nanti kalo kak Luhan lihat kakak kaya gini kak Luhan ga tenang" Renjun mencoba untuk membujuk Eunbi,tetapi Eunbi tetap diam.
Tidak lama Taehyung masuk kedalam kamar."Eunbi,ayo makan" Taehyung memegang pucuk rambut Eunbi.
Tetapi Eunbi tetap saja diam.
"Bang Luhan disana ga makan ngapain Eunbi makan" Eunbi meracau yang membuat Taehyung dan Renjun saling bertatapan.
"Gimana kak,kak Eunbi ga mau makan" Renjun yang bingung melihat Taehyung.
"Biasanya di China dia ngapain dulu?" Taehyung dan Renjun duduk di meja belajar Eunbi yang posisi nya agak jauh dari kasur.
"Gatau kak,biasanya dia pergi sama temen nya di China"
"Yah gimana gw tau temen nya di China siapa Huang Renjun"
"Hehe"
"Jadi gimana,oh iya sekolah lo kan abis ini ada pensi ajak aja Eunbi rame kan tuh"
"Kak Eunbi mau apa kalo rame?terus apa hubungan nya"
"Coba aja ajak dulu mungkin bisa ngilangin sedikit rasa sakit nya"
"Yaudah kak,nanti Renjun coba"
******