Suasana kamar yang sepi menjadi background untuk pagi hari ini, karena penghuninya masih bergelung di bawah selimutnya yang nyaman.
"Taeyongie hyung bangun, ini sudah sangat siang tidak biasanya kau bangun siang begini"
"Bisakah aku tidur sebentar lagi haechanie, aku benar-benar mengantuk sekali"
"Kau sudah seperti orang hamil saja hyung, selalu bangun siang akhir-akhir ini, sudah seperti bibiku di busan saja"
Orang yang sedang dibicarakan otomatis langsung terlonjak bangun dari tempat nol gravitasinya
"Ya! Enak saja aku hamil, aku tidak hamil lihat perutku sangat rata untuk orang hamil" elaknya ketus.
"Tapi kau banyak makan belakangan ini Taeyong hyung, semenjak kita banyak untuk mempersipakan repackage album kau banyak sekali makan" jelas haechan tak mau kalah.
Seakan tertampar kenyataan Taeyong langsung mengambil cermin di nakasnya, dan meraba pipi dan bawah dagunya yang sedikit mulai berisi.
🦊
Seharian ini yang Taeyong lakukan hanya mendengus saja, bagaimana tidak dari dia bagun tidur sampai menjelang sore dia selalu dibilang semakin gendut oleh member lainnya.
"Taeyong-ah, kau makan dua kotak es krim dikulkas? Wah pantas kau berisi" - Johnny
"Tae, kau bertambah gendut" - Yuta
"Ya, Yongie hyung kau semakin kiyowo. Boleh aku cubit pipi mu hyung?" - Mark
"Hyung kau harus berhenti makan, kalau tidak mau terlihat seperti babi" - Doyoung
"Taeyongie hyung, pipimu semakin chubby cocok sekali untukmu" - Jungwoo
"Tae, kau banyak pikiran? Lihat dirimu semakin berisi saja." - Taeil
Itulah beberapa contoh yang semakin memperburuk mood Taeyong hari ini, semua membernya kompak sekali membuat Taeyong kesal dan semakin banyak memakan cemilan di kulkas, niatnya untuk menghilangkan stress.
"Wah aku kesal sekali dengan yang lain bisa-bisanya mereka kompak menyebut ku gendut, padahal berat badanku tidak terlalu jauh naiknya hanya sekitar 5kg." gerutu Taeyong sambil memakan cemilan dengan disaksikan televisi di depannya.
"Untung saja Jaehyun sedang ada schedule menjadi mc acara musik, kalau sampai dia menyebutku gendut juga, awas saja."
🦊
Malam harinya sekitar jam tujuh lebih sembilan belas Jaehyun pulang dari schedule mcnya, dia menemukan pria mungil tertidur di sofa dengan banyak bungkusan makanan ringan di depannya serta televisi yang menyala. Sepertinya member lain sengaja membiarkan Taeyong tertidur disana dengan bukusan yang berceceran.
"Oh, Jaehyun hyung kau sudah pulang?" Panggil Mark yang melihat Jaehyun memnadang bingung kearah Taeyong yang tertidur.
"Ah, iya Mark. Kenapa Taeyong hyung seperti itu?" Tunjuk Jaehyun dengan dagunya.
"Oh itu karena hari ini mood Taeyong hyung sangat buruk semenjak bangun tidur pagi tadi. Semua member menyebutnya semakin berisi katanya, termasuk aku hehe" jelas Mark yang hanya diangguki Jaehyun yang paham akan keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Oneshoot] Jaeyong - chubby
Short Story"Kau sudah seperti orang hamil saja hyung, selalu bangun siang akhir-akhir ini, sudah seperti bibiku di busan saja"