Ngaliwet pt.2

1.1K 116 9
                                    


"Ciahhhhhhh reuni sama mantan ciaaaaa!!" Ledek Lucas ke Yeonjun sambil ketawa gede banget.

"Bacot, Lucas. Belum aja gua cabein mulutnya biar diem" Kata Doyeon.

"Ehhh yang, hehehe maap hehe"  Lucas nyengir sambil nunjukin gesture peace pake jarinya.

Yeonjun sendiri masih bingung kudu gimana. Harus bahagia atau sedih ngeliat mantan terindahnya beneran ada didepan matanya. Lama gak ketemu bikin dia jadi degdegan lagi pas ngeliat sosok didepannya ini.

"UDAH DULU RUMPINYA!!! MAKAN SINI BURUAN!!" Teriak Eunseo sambil siapin makan buat mereka.

Pas denger kata 'makan' aja baru pada gercep nyamperin. Suruh bantuin mah susah

"Jangan bengong, kesana yuk" Kata Eunbin sambil senyum manis kearah Yeonjun.

Yeonjun? Jangan tanya gimana dia sekarang.
Ambyar aja udah:)

***

"Kerupuknya kagak usah lu umpetin juga, setan!"

"Lalapannya siniin dong, Woo"

"IKAN ASINNYA MANA? IKAN ASIN"

"Nasinya kurang nih Mbak"

"Goreng tempe sama tahunya kemaneeee?"

"AMPE BERANTAKAN NASINYA, GUA GUNDULIN PALA LU ATU ATU! "

Dan masih banyak bacotan lain yang keluar dari mulut orang-orang itu. Tapi beda ama Yeonjun yang sekarang lagi diem kayak patung. Bingung dia, apalagi Eunbin sekarang disampingnya banget.

Terkutuklah Lucas dengan bibir memble nya yang nyuruh mereka buat duduk sebelahan. Udah ini mah dia alamat bakal jadi bahan hinaan digrup entar.

"Eh, itu ikan asinnya tolong kasihin ke Yeonjun dong, Bin. Spesial ini mah Mbak Doyeon yang bakarin buat dia biar kemari" Kata Sunwoo sambil ngasih ikan asinnya ke Eunbin. Terus Eunbin taro didepannya Yeonjun.

PADAHAL NIH YA SUNWOO AMA YEONJUN TUH LEBIH DEKET JARAKNYA SOALNYA SALING HADAPAN! TAPI KENAPA NGASIHNYA KE EUNBIN DULU?!

"Si Yeonjun mah kalo acara begini harus di summon pake ikan asin biar dateng. Anggap aja itu sajen buat dia" Celetuk Lucas terus yang lain pada ngetawain. Tau Yeonjun mah itu tuh bukan ngetawain lawakannya, tapi ngetawain dia yang keliatan banget grogi sebelahan ama mantan.

Pas mereka lagi asik ngeledekin Yeonjun, dateng lah kloter kedua. Ada Juyeon, Eric, Haknyeon, Yena, Minju, Wonyoung, sama Dohyon.

"BANG HANGYUL JAHAT BANGET KAGAK NGASIH TAU MAU LIWETAN!" Teriak Dohyon pas baru aja ngeliat mereka yang lagi ngumpul. Dia langsung nyelipin badan bongsornya biar dapet tempat buat makan. Fyi, mereka makannya lesehan pake alas daun pisang. Biar lebih kerasa kekeluargaan nya 'katanya'. Aslinya mah pasti pada males cuci piring:v

"Malu gua kalo ngajak lu, makannya banyak"

****

Makin banyak orang yang dateng, makin banyak orang yang bakal ledekin dia nanti. Nyesel dia datang kemari kalo tau kejadiannya bakal gini. Tapi ikan asin bakarnya menggoda, gimana dong:(

"Tumben kagak ribut dulu di grup mau acara ginian. Eh aer dong, seret" Eric langsung ngasih minum ke Haknyeon.

"Dadakan ini juga. Anggap aja penyambutan buat mantannya Yeonjun yang pindah ke komplek kita"

"Mantan Yeonjun? Saha?" Tanya Juyeon.

"Tuh sebelah lu bang, mantannya si Yeonjun" Kata Changbin sambil nunjuk kearah Eunbin pake mulutnya yang dimonyongin. Eunbin sendiri cuma nyengir.

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang