MAGER

2.8K 78 1
                                    

KRINGG
Bel sudah berbunyi menandakan upacara akan segera di mulai anak murid mulai berbaris dengan rapih sesuai kelas mereka masing-masing.

Hari ini dimana hari senin dimana hari paling malas bagi anak murid SMA169 untuk mengadakan upacara bendera.

"Nai lo bawa topi kaga?"tanya yeonseo

"Selaw gue bawa,udah sana lo duluan aja gue mau ke toilet dulu"ucap naina

"Yaudah gue sama yang lain tunggu di barisan belakang"yeonseo pergi meninggalkan naina.

"Aelah males banget gue harus berdiri"monolog naina sambil berjalan ke toilet.

Naina mencuci mukanya yang sudah mulai mengantuk.

"Ngantuk banget gue hoaaamm"naina keluar kamar mandi dan

Brakk
"Aduhhh kalo jalan liat-liat woyy punya mata nggak sihh situ"omel naina lalu melihat orang yg sudah membuatnya terjatuh.

Brakk"Aduhhh kalo jalan liat-liat woyy punya mata nggak sihh situ"omel naina lalu melihat orang yg sudah membuatnya terjatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dammnn!

"Jalan itu pake kaki bukan pake mata,lagian kamu ngapain disini bukannya ke lapangan malah diam aja disini"baru aja naina ingin bicara tetapi sudah di potong duluan

"Udah sana kamu pergi ke lapangan"usirnya mendorong badan naina.

"Iya pak"sebenarnya naina eneg banget pagi-pagi udah kena semprot sama jeno.

Baru aja naina ingin baris di belakang karna teman temannya sudah melambaikan tangan tetapi..

"Mau kemana kamu?baris di depan!!"naina ketika ingin bicara

"Usht! Udah sana kamu baris jangan banyak bicara"akhirnya naina baris di paling depan dengan memasang wajah jengkel.

"Huuhh akhirnya selesai juga upacaranya cape eyyy"keluh hyuna

"Cape apaan anjer lo daritadi aja duduk di pojokan"sahut jennie namun hyuna hanya menampilkan senyum giginya.

"Wehh naina dimana tuh anak? Tadi kayanya dia nggak bareng sama kita gegara di suruh baris di depan"ucap jina yang sedang mengipas ngipas dirinya.

"Ohhyaa kemana tuh anak?gue baru nyadar dia nggak ada"-yeonseo

Naina datang dengan wajah lesuhnya dan langsung duduk dengan tangan dijadikan bantal untuk kepalanya.

"Nai lo nggak apa-apa?"tanya yeonseo

Naina mengangkat kepalanya "gue nggak apa-apa selaww" jawab naina dengan lemas.

"Selaw gimana muka lo pucet gitu suara lo udah serek pasti lo kecapean kan tadi berdiri di depan!!"cerocos jennie

"Pake minyak angin dulu nih biar enakan lo nya"jina memberikan minyak angin pada naina.

"Gue pengen punya boneka santet ajalah"ucap naina sambil mengoles minyak angin di kepalanya.

"Buat apa bego? Lo mau ngapain?"tanya hyuna

"Buat nyantet pak jeno biar musnah dari hidup gue"naina menggebrak meja untuk melampiaskan emosinya yang tertahan sejak tadi.

"Sabar nai sabar ujian lo dari cowo gans macam pak jeno itu emang berat"-hyuna.

"PAK JENO DATANG WOYY" teriak guanlin dari depan pintu kelas dan berlari kecil menuju bangkunya.

Jeno berjalan menuju mejanya dengan membawa buku absen dan laptop di tangannya.

"Selamat pagi anak anak"sapa nya dengan singkat

"Pagi pakk"

Pelajaran di mulai sampai jam istirahat berbunyi.

"Nai lo mau makan apa?nanti gue pesanin tapi lo yang bayar"tanya jina

"Nggak usah gue bawa bekal"jawab naina.

"Okay dehh"

HOME
Naina pulang seperti biasa diantar oleh taehyung

"Gue balik dulu nai"

"Yaudah sono gihh balik"usir naina

"Bangke lo udah gue antar nggak tau diri bilang makasih gitu"kesal taehyung dengan naina.

Naina memutar mata dengan jengah

"Yaudah makasih taehyung ah"ucap naina sok imut.

"Najis geli gue ihh udah ah gue cabut bye"naina masuk lalu pergi ke kamarnya untuk rebahan di kasur nya yang empuk sambil nonton drakor.

Tiingg

Kak jaehyun😘
Nai kamu udah pulang sekolah?

Udah kak

Kak jaehyun😘
Udah makan belum?di kulkas ada lauk yang kakak buat sebelum berangkat kerja jadi kalo kamu mau makan di angetin aja.

Iya kak
Kakak pulang jam berapa?

Kak jaehyun😘
Kayanya pulang malam soalnya masih banyak kerjaan.nanti bang jungkook pulang sore kayanya

Ohh gitu..yaudah

Kak jaehyun😘
Jangan lupa minum obatnya
(read)


Lanjut nggak nihh guys?

Okelah lanjut ashiaap

DON'T FORGET VOTE AND COMENT:)

SARANGHEEOOO♡

IM YOURS》LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang