Prolog

59.2K 1.9K 5
                                    

Keributan selalu terjadi hampir setiap hari di sebuah sekolah go internasional "harapan bangsa" itu semua orang bahkan sudah mengenal siapa yang selalu bikin heboh disekolah siapa lagi kalau buka "KING PLAYBOY " dan "QUEN"

Aliando syarif, Ricky harun, Kevin julio, Cicio mannesero siapa yang tak kenal mereka bahkan seluruh guru2 pun kenal mereka dengan julukan cowok2 "PLAYBOY" memang tak heran mereka yang bermodal wajah ganteng ,kece anak orang kaya bahkan sangat pintar, mereka memang sering mempermainkan cinta.. tapi dalam urusan sekolah mereka tidak bermain main buktinya ke empat cowok tersebut menduduki sebagai anggota osis, anak basket dan band tapi walapun terkenal dengan playboy nya semua perempuan di kalangan sekolah itu tergila2 mereka

"QUEN" siapa yang tak kenal mereka gadis2 yang memiliki segudang prestasi dan mendapat julukan murid pertama paling pintar diseluruh sekolah itu dan setelah itu si "PLAYBOY" walaupun mereka mempunyai otak yang pintar namun tidak untuk hal berdandan, selain terkenal murid berprestasi "QUEN" terkenal dengan gayanya yang cupu dengan kaca mata tebalnya, dan pergi pulang sekolah selalu menaiki angkot, walapun begitu seluruh siswa tidak tau bahwa "QUEN" adalah anak orang terkaya didunia, tapi itulah "QUEN "mereka tidak menyombongkan diri mereka , mereka hidup sederhana dan apa adanya. Prilly latuconsina,Dahlia poland, Jessica mila, Michell joan itulah nama geng "QUEN"

"QUEN" sosok misterius bagi "KING PLAYBOY " walaupun mereka sering bertengkar namun sikap "QUEN" yang selalu tidak jelas membut sosok "KING PLAYBOY " merasa penasaran, akan kah "KING PLAYBOY " tetap bertengkar dengan "QUEN" atau malah akan ada cinta diantara mereka.. dan bagaimana nanti nya saat "QUEN" mengubah penampilannya, dan seperti apa reaksi "KING PLAYBOY " akan kah "KING PLAYBOY " jatuh hati pada "QUEN"....

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang