Senyumanmu
Yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Sekarang aku pun sadari
Semua hanya mimpiku yang berkhayalan
Kan bisa bersamamu~Halu,Feby Putri~
__________________________________________________
Pagi begitu cerah,gumpalan awan putih mewarnai langit disetiap sudutnya. Ditambah dengan sinar matahari yang perlahan menusuk tubuh Keira. Hari ini adalah hari pertama masa pengenalan mahasiswa baru dan Keira tidak boleh terlambat karena ia akan mendaratkan kaki nya di tingkat sekolah yang lebih menantang lagi,SMA. Keira sudah siap berangkat ke SMA Bhaskara Gunadarma yang letaknya tak jauh dari rumahnya.
Keira berangkat menggunakan motor bersama Elang. Keira dan Elang sekarang sudah satu universitas,namun bedanya Keira baru mau menginjakkan kaki di dunia perkuliahan sedangkan Elang sudah 4 semester, lebih tepatnya 2 tahun."Nanti kalo udah pulang langsung telfon kakak", Ucap Elang saat mereka sudah sampai di tempat parkir.
"Iya kak". Jawab Keira, Elang pun mengantar Keira sampai ke Lapangan utama SMA Bhaskara Gunadarma. Disana sudah ramai mahasiswa baru yang siap untuk mengikuti mpls.
"Yaudah kakak tinggal ya,kalo ada yang macem-macem sama kamu bilang sama kakak!".
"Siyapp bos".
Keira langsung menuju ke arah lapangan, Keira terlihat celingak-celinguk karena tidak ada teman. Dia sengaja tidak menghubungi Salsa karena insiden waktu itu.
"Araaaaa", Tiba-tiba Salsa datang dan memeluk Keira.
"Dih lu kenapa sih susah banget dihubungin? Lu lupa apa gimana sama gue?", Ujar Salsa dengan memasang muka marahnya.
"Hehe sory pon,gue ngga sempet megang hp",jawab Keira.
"Eh tutup panci! Jangan panggil gue klepon disini,tar ada yang denger!",bisik Salsa.
"Ya".
"Mohon perhatian untuk seluruh calon siswa baru segera berkumpul di tengah lapangan", terdengar suara mic dari salah satu pria yang mengenakan almameter SMA Bhaskara.
"Selamat pagi adik-adik,perkenalkan nama kakak Bima Setiawan Pamungkas. Kakak menjabat sebagai wakil OSIS di SMA Bhaskara Gunadarma. Disini kakak yang bakal ngasih tau kalian seputar kegiatan pada hari ini. Tapi sebelumnya kakak mau ngenalin temen-temen yang jadi panitia dalam acara mpls tahun ini." Ujar Bima panjang lebar.
"Yang pertama kak Dira Ayuningtyas, Bendahara OSIS", Ucap Bima sembari menunjuk wanita yang bernama Dira.
"Yang kedua Kevin Dedi Kusuma, menjabat sebagai sekretaris OSIS"lanjutnya sembari menunjukkan pria bernama Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Keira
Teen FictionSetiap orang punya masalah masing-masing bukan?Ya,begitu pun denganku.. Namun,apa yang terjadi dengan manusia bodoh ini? Permasalahan yang sangat menyiksa sedari kecil. Bahkan bumi pun enggan jika aku menapakkan kaki di tanah miliknya. Karena aku h...