lagi dalam mood menulis RyeJi alias YeJin ekeke
Yeji x Ryujin marriage au!
----
"Mah, sepatu Yejin mana ya?"
Ryujin lagi asik masak, tapi keganggu gara-gara suara anak sulungnya yang cempreng.
"Di deket lemari kamar kamu kak!" abis itu Ryujin mau fokus masak lagi, tapi Yejin malah nyamperin dia ke dapur.
"Gaada mah. Aku udah ubek ubek kamar." kata Yejin polos, Ryujin geleng-geleng kepala lalu matiin kompor.
"Awas yah kalo mamah nemuin sepatu kamu.." Ryujin langsung jalan ke kamar anak smp nya, diikutin Yejin dari belakang. Bener aja, kamarnya berantakan gara-gara diubek ubek sama yang punya kamar.
"Mm, tuh kan aku udah cari mah.."
"Hwang Yejin..." Liat keadaan kamar si sulung kayak kapal pecah, muka Ryujin langsung berubah jadi serem, bikin Yejin keringet dingin.
"I-iya, mah?"
"Kakak.. kan mamah udah bilang kalo nyari sesuatu kamarnya jangan main diberantakin aja."
Yejin cuma bisa ngangguk pas mamah nya tatap tajem ke dia. Mamah Ryujin tuh biasanya cantik tapi kalo lagi marah.. huf, enggak banget.
"Mesti berapa kali sih mamah kasih tau kamu-"
"Eh, ada apa nih pagi-pagi dah rame?"
Yejin langsung bahagia. Belom sempet dengerin ocehan mamahnya yang panjang kali lebar, eh ada mami Yeji masuk ke kamarnya.
Mamah Ryujin jarang marahin mamih Yeji soalnya.. Rejeki anak soleh nih, pikir Yejin.
"Mami jadi kebangun nih hehe." kata Yeji sambil ngucek-ngucek mata segaris nya.
Si mami ternyata baru bangun, gaes. Pas banget ketika mama Ryujin lagi mau marahin Yejin. Gak pake lama si gadis sulung sembunyi di belakang punggung mami Yeji.
"Mih, aku takut mamah lagi marah sama aku." kata Yejin sambil ngumpet di belakang mami nya. Yeji langsung paham, abis itu ketawa.
"Kenapa, kak?"
Udah biasa banget Ryujin marahin Yejin yang kelakuannya ngeselin tiap pagi. Yejin nyengir abis itu jawab pertanyaan mamihnya. "Aku kan tadi nyari sepatu tapi ga ketemu.. yaudah deh aku ubek-ubek dikit kamarku.."
"Huf, ngadu terus deh sama maminya. Dasar bocil."
"Hmm gitu yah.."
Yeji nyengir saat denger gerutuan Ryujin yang menurutnya lucu. Dia tengok keluar kamar, aman. Yoojin si bungsu belom kebangun, pikir Yeji. Kalo Yoojin kebangun lalu nangis.. bisa bikin orang serumah budeg.
Sekarang Yeji tatap dua perempuan kesayangannya. Sebagai kepala keluarga yang baik Yeji harus segera menyelesaikan permasalahan sepele ini.
"Kakak," Yeji madep ke Yejin, lalu elus-elus kepala si bungsu dengan lembut. "Minta maaf dulu gih sama mamah. Kakak yang salah, kan?"
Yejin tengok mamahnya sekilas, lalu ngangguk. Yeji senyum lebar liat Yejin maju dengan malu-malu ke depan istrinya. "Mah, maafin aku yah."
Ryujin senyum, gak tega juga dia sebenernya marah sama si sulung. Tangannya langsung elus-elus kepala Yejin. "Iya, maafin mamah juga yah udah bikin kakak takut."
"Pelukan dong biar gak slek." kata Yeji sambil nyengir. Ryujin memutar bola matanya malas tapi abis itu langsung peluk si anak. Yeji tepuk tangan dengan bangga. "Nah gitu dong, kan enak kalo akur."
"Hmmm." ucap Yejin dan mama nya serempak. Ryujin mengamati anak sulungnya sekilas. Yejin benar-benar mirip mamih nya. Mata sipit yang menawan, dan tinggi badan nya..
"Kamu udah tinggi banget yah kak." ucap Ryujin saat dia sadar kalo Yejin udah setinggi badannya. "Hebat, kamu udah nyaingin mamah tingginya, padahal masih SMP."
Yejin nyengir dengan sotoy, "Iya dong, untung aku ketularan tingginya mamih, bukan pendeknya mamah."
Yeji udah gabisa nahan ketawa. Lucu banget liat muka Ryujin yang kaget gara-gara denger ucapan savage anak tertua mereka.
"Eh, sini mamah cubit yah kamu."
"Aku mau bangunin Yoojin dulu aaah."
Yejin udah keburu ngibrit keluar kamar, sebelum senpet dijewer mamahnya. Ryujin cuma bisa geleng-geleng kepala liat anak sulungnya yang susah diatur.
"Udah mah, gausah dimarahin." Yeji berjalan mendekat lalu peluk istrinya yang lagi bete. "Sabar yah, namanya anak abege gitu, lagi puber."
Ryujin mengeratkan pelukan. Kepalanya nyaman bersandar di bahu Yeji. "Iya yang, huf."
"Sarapan dulu yuk, mah?"
Ryujin langsung tepuk jidat. "Astaga aku tadi belom selesai masak sarapan, keburu Yejin gangguin."
"Yaudah gapapa, bikin roti aja sama sereal." Yeji senyum abis itu cium pucuk kepala istrinya. "Yuk, buat sarapan, keburu si bocil berhasil dibangunin kakaknya."
Ryujin udah nyaman alias mager kalo lagi dipeluk Yeji nya kayak gini. Meskipun udah bertaun-taun mereka nikah, pelukan hangat Yeji selalu berhasil bikin dia bahagia.
"Aku mager kalo udah kayak gini, byyyy.."
Yeji tertawa. Kalo Ryujin udah manja gini, bikin gemes. Ryujin selalu jadi gadis imut kalo lagi sama Yeji.
"Yaudah satu menit lagi." ucap Yeji sambil terus-terusan kecup kepala Ryujin. Ryujin nya senyum-senyum aja, menikmati kasih sayang dari istrinya.
Pas Yejin balik lagi ke kamarnya, dia mendapati kedua ibu nya lagi pelukan ala-ala abege jaman now.
"Uhm, gaes, Yoojin dah mau bangun tuh."
Ryujin langsung melepas pelukannya dari Yeji, sambil sok-sok kalem. "Eh, yaudah bentar mamah bikinin roti sama sereal yah."
"Oh iya mah, itu dia kayanya bentar lagi nangis." ucap Yejin santai, "Ngompol lagi soalnya."
Ryujin sama Yeji liat-liatan sebentar, sebelum Yeji lari ke kamar si bocil.
"Waaaa, mamah, mamih!!!!"
Bener aja, ga lama kemudian tangisan Yoojin langsung menggema ke seisi rumah.
Yah, begitu deh pagi hari di Rumah Keluarga Hwang.
----
jangan tanya gmn proses
mereka bisa punya anak XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja