Awal

65.7K 1.1K 6
                                    

hari ini dimana semua serasa seperti mimpi. ali yang sedang duduk di depan kaca dan memakai dasi mengacak2 rambutnya kesal. "hah gilakkkk!!!! kenapaaaaa sih bapak gw harus nikah lagi???"ucap ali sambil mengaca. "KESEEEEELLLLLLL" teriak prilly yang sudah sangat cantik memaki dress berwarna pink dengan payet2 yg mewah. "ali kamu akan punya saudara tiri" ucap papa ali yg terngiang2 di kuping ali sekarang ini. 'OMG HELLLOWWWW emang deh emak2 centill masih aja pengen gitu2 kali yaaa makanya nikah lagi"ucap prilly sambil merapihkan riasannya.

waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi dimana akad sudah akan dimulai. prilly dan ali saling pandang. "gils cakep juga nih cewek gw yg bakal jadi saudara tiri gw, seksi gila!!! badannya woi bohayyy!!!" ucap ali dalam hatinya sambil memperhatikan prillu dari ujung kepala hingga ujung kakinya. "cakep juga ini si semprul, hidungnya alisnya matanya perfectlah. sayang jadi saudara tiri"ucap prilly dalam hatinya. "woi kalian ayo dong malah bengong"ucap salah satu tante prilly. lalu ali dan prilly salah tingkah dan duduk bersampingan.

"saya terima uli djulita binti......"ucap papa ali. "SAAHHHH" ucap seluruh org dan mengucapkan alhamdulillah. lalu semua berfoto bersama begitu juga dengan ali prilly

"sayang kalian harus akur2 yaaa, kalian idah jadi saudara sekarang" ucap mama prilly. "iya prilly panggil papa ya sekarang jangan om lagi" ucap papa ali. prilly mengangguk dan memeluk mereka satu2. prilly yg sudah mulai tinggal dirumah ali sedang merapihkan barang2nya. Dan akan segera pindah kerumah ali. karena rumah prilly akan disewakan. ali yg harus mengalah memberikan kamarnya hanya mendengus kesal "gw aja terosssss" ucap ali kesal. "aliiii papa denger ya!!!" teriak papa ali dari bawah.

prilly sudah membawa seluruh barang2nya, ali membantunya karena memang disuruh oleh mama prilly. "makasih ye udah dibawain"ucap prilly. "iyeee sama2 terpaksa" ucap ali smabil menggotong2 kardus. "yeee kalo terpaksa gausah" ucap prilly merebut kardus tersebut yg malah membuat ali prilly terjatuh di depan pintu kamar prilly. ali yg terjatuh tepat di depan payudara prilly. membuatnya bengong dan sesak napas. "anjayyy! gils gede bgt"ucap ali dalam hati. prilly memang memiliki payudara berukuran 38b memang sangat menggiurkan para lelaki dan akan menjadi asetnya. prilly yg tersadar langsung berdiri dan mendorong ali "najis lo mesum" ucap prilly dengan muka mmerah dan langsung masuk kamar menutup pintu.

BROTHER SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang