Prolog

1.1K 21 0
                                    

Seorang pria sedang menunggu kekasihnya, didalam cafe deket sekolahannya.

seorang gadis cantik masuk kedalam cafe tersebut.

Dan melihat kekasihnya sedang duduk di ujung dalam cafe deket jendela, lantas dia menghampiri kekasihnya dan duduk didepannya.

"Hai."sapa sang gadis yang bernama Bella.

"Hai, sayang."balas sapa sang pria, Gara.

"Kamu udah nunggu lama?" Tanya Bella.

"Iya, lama sekali kamu."jawab gara.

"Maaf."ujar Bella sambil menunduk dia menatap kebawah.

"Gapapa sayang." Ujar gara sambil tersenyum manis kearah gadis nya ini,dan mengacak rambut bella.

Gara sangat menyayangi kekasih nya ini, dia selalu menerima apa aja yang ada di diri gara, gara selingkuh Bella masih tetap memaafkan nya, dan mereka melanjutkan hubungan sampe sekarang.

"Oh iya, kamu kenapa nyuruh aku kesini?"tanya gara.

"Aku....."ujar bella hati hati.

"Aku?"ujar gara.

"Aku hamil, gara."cicit bella gugup.

"Apa!?"ujar gara lantang.

"Iya hamil anak kamu, kamu udah janjikan pengen tanggung jawab.” ujar Bella.

"TAPI AKU MASIH MUDA! MANA BISA AKU TANGGUNG JAWAB! AKU AJA BELUM LULUS SEKOLAH!!" Bentak gara dia mengeraskan rahangnya, hingga penghuni cafe menatap heran pada mereka berdua.

Bella kaget, baru pertama kali gara membentaknya, mata Bella mulai berkaca kaca.

"Tapi waktu itu kan, kamu udah janji!!"cicit bella.

"GUGUR KAN KANDUNGAN KAMU!" Bentak gara lagi.

"GARA!!"ujar bella tidak tahan dia pun nangis.

"Kalo kamu menggugurkan kandungan nya, kita masih bisa lanjut, tapi klo kamu enggak mau dengerin aku.... Kita putus." ujar gara setelah nya lalu pergi meninggalkan bella yang mematung di tempat.

Bella dia menangis, kemudian pergi dari cafe dengan memegangin perut yang sudah agak membuncit itu.











•••

Minggu, 10, Mei, 2020.

Jangan lupa di vote okee.
Dan masukin ke perpustakaan.

Instagram:- malianabila23
             - manapur_

⬆️Mari bertemannn lewat ig⬆️.

[ DON'T COPY MY STORY! ].

HOT MOMMY (Selow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang