3| Voster?

329 56 93
                                    

[INTERACTION]
Di cerita ini, kamu penasaran sama siapa?
(Wajib dijawab)

HAPPY READING💙

Setelah kejadian di lapangan basket tadi, Aleris membawa Aileen menuju loker dimana murid Sirena bisa menyimpan barang-barang mereka.

"Lo kenapa ada di sana, sih?!" Maki Aleris.

"Kalo gue gak langsung liat lo, bakal ada kejadian yang buat satu Sirena jadi heboh!"

"Tapi gak dengan lo nunjukin diri, Aileen!"

Aileen menggelengkan kepalanya, ia tidak habis pikir dengan cowok yang ada di depannya saat ini, "Lo harusnya inget perkataan Gav, kalo Astara gak boleh di pandang remeh! Gimana kalo mereka tambah musuhin Voster?!"

"Kita gak pernah musuhan, Len."

"Tapi mereka nganggap kalian sebagai musuh, Ris!" Tegas Aileen.

"Sampai kapanpun dendam Astara ke Voster gak bakal selesai sebelum semua salah paham ini berakhir." Aileen menatap manik mata cowok itu.

"Mau kita ngasih bukti apapun, kalo mereka udah benci selamanya bakal benci, Len." Balas Aleris menatapnya.

Cowok itu menghadap Aileen, dan memegang pundaknya, "Lo anak baru disini. Jangan karena lo kenal gue, lo jadi incaran anak Astara. Apalagi Kenrich."

"Gue gak takut sama mereka, apapun yang menyangkut Voster, gue berhak ikut campur."

"Tapi lo cewek, Aileen!" seru Aleris.

Aleris mencoba mengatur napasnya, bagaimanapun cewek di depannya ini adalah cewek yang sangat keras kepala. Apapun yang ia katakan jika tidak sejalan dengan pikirannya, tetap tidak merubah apapun.

"Gue harap lo gak muncul di hadapan anak Astara lagi," usai mengucapkan itu, Aleris pergi dari hadapan Aileen.

Cewek itu menatap punggung Aleris yang kian menghilang dari pandangannya. Ia tersenyum miris.

Sedari tadi cowok itu hanya melamun dan melamun. Disaat temannya yang lain asik bercanda gurau, tapi cowok yang satu itu tetap saja melamun.

"Woi, Bos!" teriakan dari satu anggotanya membuat cowok yang di panggil Bos itu menoleh.

"Diam-diam aja lo, kerasukan jin iprit tau rasa lo, Bos!"

"Ngaco, lo!" balas Kenrich dengan ketus.

Ya, cowok itu Kenrich Astara. Entah kenapa sejak tadi pikirannya terputar pada kejadian di lapangan basket. Dan pikirannya tertuju pada cewek yang tadi menahan pergerakan Aleris.

Ada sesuatu yang aneh saat menatap manik mata cewek itu. Seperti seseorang yang pernah bertemu dengannya, tapi dimana?

"Tuh anak baru cakep juga, yak!" Ucapan Bruce membuat Kenrich menoleh.

"Gebet ah," sahut Akhdan.

"Emang dia mau sama lo? Ngaca woi, dia cantik lo buriq!"

Perkataan Bruce membuat semua orang yang ada di Kopsu tertawa.

Ah, iya. Kopsu, salah satu warung yang dijadikan tempat mereka berkumpul selain Seclavier -markas utama Astara. Kopsu itu singkatan dari Kopi Susu dimana pemiliknya adalah seorang Janda anak satu. Karena semua anak Astara paling suka dengan menu yang satu itu. Sedangkan di kantin, tidak ada yang menyediakan.

ASTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang